Cara Cek Resi J&T Express Malang

Kamu pasti sudah mengetahui bahwa J&T Express merupakan sebuah perusahaan kirim barang terbesar di Indonesia. Seringkali kamu menggunakan jasa pengiriman ini untuk pengiriman barang atau paketmu. Nah, bagi kamu yang berada di Malang, kamu juga bisa menggunakan jasa pengirman J&T Express. Untuk kamu yang ingin tahu tentang cara cek resi J&T Express di Malang, baca terus artikel ini.

J&T Express menyediakan layanan cek resi di Malang untuk memudahkan pelanggannya dalam mengetahui status pengiriman barangnya. Cek resi atau berbagai informasi lain tentang pengiriman barang dapat dengan mudah kamu dapatkan dengan menggunakan berbagai fitur yang disediakan oleh J&T Express. Berikut adalah cara-cara cek resi J&T Express di Malang.

Cek Resi melalui Aplikasi J&T Express

Cara cek resi J&T Express di Malang yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi J&T Express. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android dan IOS. Kamu bisa mengunduh aplikasinya dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi dan lihat di menu cek resi. Disana kamu bisa memasukkan nomor resi pengiriman barangmu. Jika sudah, kamu bisa melihat status pengiriman barangmu.

Cek Resi melalui Website J&T Express

Selain dengan menggunakan aplikasi, kamu juga bisa menggunakan website J&T Express untuk cek resi. Masuk ke website J&T Express dan klik menu cek resi. Di halaman tersebut, kamu bisa memasukkan nomor resi pengiriman barangmu. Setelah itu, kamu bisa melihat status pengiriman barangmu.

Cek Resi melalui Call Center J&T Express

Kamu juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer service J&T Express untuk mengetahui status pengiriman barangmu. Kamu bisa menghubungi call center J&T Express di nomor 021-808-77777. Nanti, kamu akan dihubungkan dengan customer service yang akan membantu kamu untuk mengetahui status pengiriman barangmu.

Cek Resi melalui Counter J&T Express

Kamu juga bisa mengunjungi counter J&T Express di Malang untuk mengetahui status pengiriman barangmu. Kamu bisa mengambil nomor antrian di counter tersebut untuk memastikan bahwa paketmu telah diterima dan tiba di tempat tujuan. Di counter, kamu juga bisa menanyakan berbagai informasi mengenai pengiriman barang.

Cek Resi melalui WhatsApp J&T Express

Cara cek resi J&T Express di Malang yang terakhir adalah dengan menggunakan WhatsApp. Kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp J&T Express di nomor 0877-3901-0000. Setelah itu, kamu bisa memberikan nomor resi pengiriman barangmu. Nanti, customer service J&T Express akan membantu kamu untuk mengetahui status pengiriman barangmu.

Itulah cara-cara cek resi J&T Express di Malang. J&T Express memang memberikan banyak fitur untuk memudahkan para pelanggannya dalam mengetahui status pengiriman barang. Kamu bisa menggunakan salah satu cara di atas untuk mengetahui status pengiriman barangmu. Selamat mencoba!