Cek Resi J&T Ex: Cara Mudah Cek Resi Pengiriman Barang

Selamat datang di tahun 2023! Saat ini, dunia pengiriman barang makin mudah dan praktis. Dengan berbagai macam jasa pengiriman mulai dari ekspedisi, laut, darat, dan udara semua tersedia. J&T EX merupakan salah satu jasa ekspedisi terbaik yang menyediakan layanan pengiriman barang yang sangat praktis. J&T EX juga menyediakan layanan cek resi pengiriman barang yang sangat membantu para pengirim dan penerima barang.

Bagi anda yang ingin mengetahui status pengiriman barang yang dikirim dengan J&T EX, anda bisa melakukan cek resi J&T EX dengan mudah. Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan untuk cek resi J&T EX:

1. Melalui Website Resmi J&T EX

Website resmi J&T EX menyediakan layanan cek resi pengiriman barang yang sangat membantu para pengirim dan penerima barang. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi J&T EX, kemudian masukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T EX, dan klik tombol Cek Resi. Selanjutnya anda akan dapat melihat status pengiriman barang anda.

2. Melalui Aplikasi J&T EX

Selain melalui website resmi J&T EX, anda juga dapat melakukan cek resi J&T EX melalui aplikasi J&T EX. Aplikasi J&T EX bisa diunduh di Google Play Store dan App Store. Setelah anda mengunduh aplikasi J&T EX, anda tinggal masukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T EX, dan klik tombol Cek Resi. Selanjutnya anda dapat mengetahui status pengiriman barang anda.

3. Melalui Call Center J&T EX

Untuk anda yang ingin mengetahui status pengiriman barang anda melalui telepon, anda bisa menghubungi Call Center J&T EX. Anda hanya perlu menghubungi nomor Call Center J&T EX di 021-1111-1111, kemudian masukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T EX, dan klik tombol Cek Resi. Selanjutnya anda akan dapat melihat status pengiriman barang anda melalui telepon.

4. Melalui SMS Center J&T EX

J&T EX juga menyediakan layanan cek resi melalui SMS. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor SMS Center J&T EX di 081-2222-2222, dengan format “CEKRESI #NOMORRESI”. Setelah anda mengirimkan SMS, anda akan menerima balasan berupa status pengiriman barang anda melalui SMS.

5. Melalui WhatsApp J&T EX

Selain melalui Call Center dan SMS Center, anda juga dapat melakukan cek resi J&T EX melalui WhatsApp. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menghubungi nomor WhatsApp J&T EX di 082-3333-3333, kemudian masukkan nomor resi yang diberikan oleh J&T EX, dan klik tombol Cek Resi. Selanjutnya anda akan dapat melihat status pengiriman barang anda melalui WhatsApp.

Anda dapat menggunakan layanan cek resi pengiriman barang yang disediakan oleh J&T EX melalui berbagai macam cara. Dengan layanan ini, anda dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang anda. Jadi, cek resi J&T EX adalah cara yang mudah untuk mengetahui status pengiriman barang anda.