Cara Mudah Cek Resi Jne Di 2023

Berbelanja online semakin mudah dan praktis. Kini Anda bisa mencari berbagai kebutuhan Anda dengan hanya duduk manis di depan komputer atau smartphone. Bahkan cara cek resi JNE pun kini sudah bisa dilakukan dengan mudah sehingga mempermudah pelanggan untuk mengetahui apakah barang mereka sudah sampai atau belum. Berikut adalah cara cek resi JNE di tahun 2023.

Cek Resi JNE via Website

Cara pertama untuk cek resi JNE adalah dengan mengunjungi website JNE. Anda bisa langsung membuka website JNE dengan mengetikkan alamat web jne.co.id. Selanjutnya, Anda bisa memilih menu “Cek Resi” yang ada di halaman utama website JNE. Setelah itu, Anda bisa memasukkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Kemudian, Anda bisa memastikan apakah barang Anda sudah sampai di lokasi tujuan atau belum.

Cek Resi JNE via Aplikasi

Selain dengan mengunjungi website JNE, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui aplikasi yang tersedia di Android maupun IOS. Aplikasi ini bernama JNE Tracing. Anda bisa mengunduhnya dari Play Store atau App Store. Setelah itu, Anda bisa mengisi kolom “No. Resi” dengan mengisi kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Kemudian, Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via SMS

Selain dengan mengunjungi website JNE dan menggunakan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui SMS. Anda bisa mengirimkan pesan singkat berupa format “CEKRESI NO_RESI” ke nomor 08111-00-JNE (5633). Setelah itu, Anda bisa menerima balasan berupa informasi pengiriman Anda. Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via Telepon

Selain dengan menggunakan SMS, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui telepon. Anda bisa menghubungi nomor layanan pelanggan JNE (021) 29278888. Setelah itu, Anda bisa menyebutkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Anda juga bisa menanyakan informasi lainnya yang berhubungan dengan pengiriman Anda. Setelah itu, Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via WhatsApp

Selain melalui website, aplikasi, SMS, dan telepon, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui WhatsApp. Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp +628111-00-JNE (5633). Setelah itu, Anda bisa mengirimkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Anda bisa menerima balasan berupa informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE di Kantor Cabang JNE

Selain dengan menggunakan website, aplikasi, SMS, telepon, dan WhatsApp, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE di kantor cabang JNE. Anda bisa mengunjungi kantor cabang terdekat dan menanyakan informasi pengiriman Anda. Anda bisa menerima balasan berupa informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via Call Center JNE

Selain melalui website, aplikasi, SMS, telepon, WhatsApp, dan kantor cabang JNE, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui Call Center JNE. Anda bisa menghubungi nomor Call Center JNE (021) 2927 8888 atau 0800-1-00-JNE (5633). Setelah itu, Anda bisa menyebutkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Anda juga bisa menanyakan informasi lainnya yang berhubungan dengan pengiriman Anda. Setelah itu, Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via Call Center UMS

Selain melalui Call Center JNE, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui Call Center UMS. Anda bisa menghubungi nomor Call Center UMS (021) 8083 0303 atau 0800-1-00-UMS (8637). Setelah itu, Anda bisa menyebutkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Anda juga bisa menanyakan informasi lainnya yang berhubungan dengan pengiriman Anda. Setelah itu, Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Cek Resi JNE via Layanan Chat JNE

Selain dengan menggunakan website, aplikasi, SMS, telepon, WhatsApp, kantor cabang JNE, Call Center JNE, dan Call Center UMS, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE melalui Layanan Chat JNE. Anda bisa mengunjungi website JNE atau aplikasi JNE Tracing dan memilih menu “Live Chat”. Setelah itu, Anda bisa menyebutkan kode resi yang Anda dapatkan dari pihak penjual atau dari JNE. Anda bisa menerima balasan berupa informasi pengiriman Anda secara lengkap.

Kesimpulan

Dengan demikian, Anda sudah tahu cara cek resi JNE di tahun 2023. Anda bisa menggunakan website, aplikasi, SMS, telepon, WhatsApp, kantor cabang JNE, Call Center JNE, Call Center UMS, dan Layanan Chat JNE untuk cek resi JNE. Semua cara tersebut sudah sangat mudah dan praktis. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui informasi pengiriman Anda secara lengkap.