Cara Cek Resi Tiki Berdasarkan Nama Pembeli Di Tahun 2023

Tahun 2023 ini, cara cek resi tiki yang paling mudah adalah berdasarkan nama pembeli. Jika Anda baru saja melakukan pembelian di Toko Tiki, maka Anda bisa cek resi tiki berdasarkan nama. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara cek resi tiki berdasarkan nama, maka Anda bisa mengikuti panduan dibawah ini.

Langkah-langkah Cek Resi Tiki Berdasarkan Nama

Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk cek resi tiki berdasarkan nama:

1. Buka Halaman Website Tiki

Pertama-tama, Anda perlu membuka halaman website Tiki. Halaman ini berisikan informasi tentang berbagai produk yang dijual di Toko Tiki. Di halaman ini, Anda juga bisa menemukan informasi tentang bagaimana cara cek resi tiki berdasarkan nama.

2. Masukkan Nama Pembeli

Setelah Anda membuka halaman website Tiki, maka Anda perlu memasukkan nama pembeli yang digunakan pada saat melakukan pembelian. Anda bisa memasukkan nama lengkap atau hanya nama depan saja. Jika Anda hanya mengetikkan nama depan, maka akan muncul beberapa nama yang sesuai dengan nama yang Anda masukkan. Pilih nama yang benar dan masukkan ke kolom yang disediakan.

3. Masukkan Tanggal Pembelian

Setelah Anda memasukkan nama pembeli, maka Anda perlu memasukkan tanggal pembelian. Anda bisa memasukkan tanggal pembelian dengan format DD-MM-YYYY atau DD/MM/YYYY. Jika Anda tidak yakin dengan tanggal pembelian, maka Anda bisa mengklik tombol “Cari” untuk melihat daftar pembelian yang sudah Anda lakukan.

4. Cek Resi

Setelah Anda memasukkan nama pembeli dan tanggal pembelian, maka Anda bisa mengecek resi tiki berdasarkan nama. Anda akan melihat daftar pembelian yang sudah Anda lakukan. Cek apakah ada nomor resi yang tercantum di dalam daftar. Jika ada, maka Anda bisa mengklik nomor resi tersebut untuk melihat status pengiriman barang yang Anda beli.

5. Cek Status Pengiriman

Setelah Anda mengecek resi tiki berdasarkan nama, maka Anda bisa melihat status pengiriman barang. Status pengiriman barang akan menunjukkan apakah barang sudah sampai di tujuan atau belum. Jika barang sudah sampai, maka Anda bisa mengambil barang tersebut di alamat yang tercantum di dalam resi.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi tiki berdasarkan nama di tahun 2023. Dengan cara ini, Anda bisa melacak status pengiriman barang yang sudah Anda beli di Toko Tiki. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika barang yang Anda beli belum sampai di tujuan. Dengan cek resi tiki berdasarkan nama, Anda bisa dengan mudah melacak status pengiriman barang.