Cara Mudah Cek Resi Anterin Tanpa Ribet

Tahun 2023, Anterin hadir sebagai salah satu layanan kurir terbaik untuk kirim barang. Dengan berbagai macam jenis layanan, antara lain same day delivery, reguler, dan lain sebagainya. Anterin menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kirim barang. Namun, terkadang kita kesulitan untuk mengecek resi Anterin. Berikut ini adalah cara yang mudah untuk cek resi Anterin tanpa ribet.

Cara Cek Resi Anterin Tanpa Ribet

Mengecek resi Anterin tidaklah sulit. Berikut ini adalah cara yang mudah untuk mengecek resi Anterin tanpa ribet. Pertama, buka laman resmi Anterin di alamat https://anterin.co.id/. Di laman ini, Anda akan menemukan sebuah kolom untuk melakukan pencarian. Masukkan nomor resi yang Anda miliki dan tekan tombol “Cari”. Setelah itu Anda akan melihat informasi pengiriman yang telah Anda lakukan. Anda dapat melihat lokasi terakhir kurir Anda, kapan barang Anda akan tiba di tujuan, dan lain sebagainya.

Cara Mengecek Resi Anterin Melalui Aplikasi Mobile

Selain melalui laman resmi Anterin, Anda juga dapat mengecek resi Anterin melalui aplikasi mobile. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android. Anda dapat mendownload aplikasi ini di App Store atau Play Store. Setelah Anda mendownload dan menginstal aplikasi ini, Anda hanya perlu masukkan nomor resi Anda dan Anda akan melihat informasi pengiriman yang Anda lakukan. Anda dapat melihat lokasi terakhir kurir Anda, kapan barang Anda akan tiba di tujuan, dan lain sebagainya.

Cara Mengecek Resi Anterin Melalui SMS

Ada juga cara lain untuk mengecek resi Anterin tanpa ribet, yaitu melalui SMS. Anda dapat mengirimkan SMS dengan format seperti ini: ANTRIN[Nomor Resi]. Setelah Anda mengirimkan SMS, Anda akan menerima balasan berupa informasi pengiriman yang telah Anda lakukan. Anda dapat melihat lokasi terakhir kurir Anda, kapan barang Anda akan tiba di tujuan, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Dengan cara di atas, Anda dapat dengan mudah mengecek resi Anterin tanpa ribet. Anda dapat mengecek resi Anterin melalui laman resmi Anterin, aplikasi mobile, atau SMS. Anda juga dapat melihat lokasi terakhir kurir Anda, kapan barang Anda akan tiba di tujuan, dan lain sebagainya. Jadi, jika Anda ingin mengecek resi Anterin dengan mudah, cobalah cara di atas.