Cara Cek Resi Popbox Asia Terbaru Di 2023

Mengirim barang melalui jasa ekspedisi Popbox Asia adalah salah satu cara pengiriman barang yang populer di tahun 2023. Jika Anda menggunakan jasa pengiriman Popbox Asia, pastinya Anda ingin tahu bagaimana cara untuk mengecek status pengiriman barang Anda. Berikut ini adalah cara untuk melacak pengiriman melalui Popbox Asia di tahun 2023.

Cara Cek Resi Popbox Asia

Untuk dapat mengecek resi Popbox Asia, Anda perlu memiliki nomor resi Popbox Asia yang diberikan oleh ekspedisi. Setelah Anda memiliki nomor resi, maka Anda bisa mengecek status pengiriman Anda melalui laman resmi Popbox Asia. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengecek status pengiriman barang Anda melalui Popbox Asia:

Langkah 1: Kunjungi Laman Resmi Popbox Asia

Pertama, Anda perlu mengunjungi laman resmi Popbox Asia. Untuk menuju laman resmi, Anda bisa mengetikkan URL https://www.popboxasia.com/ di browser Anda. Setelah berada di laman resmi Popbox Asia, maka Anda akan melihat sebuah kotak untuk memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Pastikan bahwa Anda memasukkan nomor resi dengan benar, agar Anda bisa melakukan pengecekan dengan benar.

Langkah 2: Masukkan Nomor Resi

Setelah berada di laman resmi Popbox Asia, maka Anda harus memasukkan nomor resi yang Anda miliki di kotak yang tersedia. Pastikan bahwa Anda memasukkan nomor resi dengan benar, agar Anda bisa melakukan pengecekan dengan benar.

Langkah 3: Klik Tombol “Cek Resi”

Setelah Anda telah memasukkan nomor resi yang benar, maka Anda harus mengklik tombol “Cek Resi” di laman resmi Popbox Asia. Setelah Anda mengklik tombol tersebut, maka Anda akan melihat sebuah halaman dengan informasi tentang status pengiriman barang Anda. Anda bisa melihat informasi tentang tanggal kirim, tanggal terima, tujuan, berat barang, dan lain-lain.

Fitur Lain Popbox Asia

Selain melakukan pengecekan resi, Anda juga bisa menggunakan fitur-fitur lain yang tersedia di laman resmi Popbox Asia. Di laman ini, Anda bisa melihat informasi tentang layanan pengiriman Popbox Asia, jenis layanan yang tersedia, harga, dan lain sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang lokasi kantor Popbox Asia di seluruh Indonesia dan lokasi cabang Popbox Asia di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan permintaan kepada Popbox Asia untuk mengkonfirmasi pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa melacak status pengiriman barang Anda melalui Popbox Asia di tahun 2023. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur-fitur lain yang tersedia di laman resmi Popbox Asia, seperti informasi layanan, harga, lokasi kantor, dan lain sebagainya. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa pengiriman barang Anda telah berhasil sampai di tujuan dengan aman dan tepat waktu.