Cara Cek Nomor Resi Sicepat Halu

Kirim barang merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat saat ini. Agar lebih mudah untuk mengetahui keberadaan barang yang dikirim, pada saat ini sudah banyak diterapkannya sistem pengiriman berbasis nomor resi. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ini adalah Sicepat Halu. Sicepat Halu merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam bidang pengiriman barang.

Bagi anda yang ingin menggunakan layanan Sicepat Halu untuk mengirim barang, pasti anda ingin tahu bagaimana cara cek nomor resi Sicepat Halu. Anda tidak perlu bingung karena proses cek nomor resi ini sangat mudah dilakukan. Berikut ini adalah cara cek nomor resi Sicepat Halu yang bisa anda lakukan.

Cek Nomor Resi Sicepat Halu Lewat Aplikasi

Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor resi Sicepat Halu adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi resmi dari Sicepat Halu. Aplikasi ini bisa anda download di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS.

Setelah anda mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut, anda dapat membuka aplikasi dan melakukan login dengan menggunakan akun anda. Setelah itu, anda akan menemukan fitur “cek nomor resi” yang bisa anda gunakan untuk mengecek nomor resi Sicepat Halu yang anda miliki. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang anda miliki dan anda akan dapat melihat status pengiriman barang anda.

Cek Nomor Resi Sicepat Halu Lewat Website

Selain melalui aplikasi, anda juga dapat melakukan cek nomor resi Sicepat Halu melalui website. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membuka website Sicepat Halu. Terdapat fitur “cek status” pada website tersebut yang bisa anda gunakan untuk mengecek nomor resi Sicepat Halu.

Untuk mengecek nomor resi anda, anda hanya perlu mengklik fitur “cek status” tersebut. Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang anda miliki dan anda akan dapat melihat status pengiriman barang anda.

Cek Nomor Resi Sicepat Halu Lewat SMS

Selain melalui aplikasi dan website, anda juga dapat melakukan cek nomor resi Sicepat Halu melalui SMS. Caranya mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan SMS yang berisi kode “CEK” lalu ikuti dengan nomor resi yang anda miliki. Setelah itu anda akan menerima balasan berupa status pengiriman barang anda.

Kesimpulan

Nah, itulah cara cek nomor resi Sicepat Halu yang bisa anda lakukan. Anda dapat memilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah diantara ketiga cara tersebut. Dengan melakukan cek nomor resi, anda akan dapat mengetahui posisi terkini dari barang yang anda kirimkan.