Cara Cek Resi Lion Cargo Terbaru 2023

Pernah mendengar tentang Lion Cargo? Lion Cargo adalah salah satu jasa pengiriman barang yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Jika Anda membutuhkan layanan pengiriman barang yang cepat dan aman, Lion Cargo adalah pilihan yang tepat. Lion Cargo juga menyediakan layanan cek resi online untuk memudahkan pelanggannya mengetahui informasi tentang pengiriman barang yang mereka lakukan.

Untuk dapat menggunakan layanan cek resi Lion Cargo, Anda tidak perlu khawatir karena prosesnya cukup mudah dan sederhana. Cukup buka situs web resmi Lion Cargo dan Anda sudah dapat mengakses layanan cek resi online. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Lion Cargo di smartphone Anda untuk melakukan cek resi. Berikut ini adalah panduan lengkap bagaimana cara cek resi Lion Cargo terbaru tahun 2023.

Cara Cek Resi Lion Cargo Melalui Website

Pertama, buka situs web resmi Lion Cargo di www.lioncargo.com. Selanjutnya, masuk ke halaman “Lacak Kiriman” dan Anda akan melihat kolom pencarian yang terletak di bagian atas halaman. Di kolom tersebut, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Lion Cargo saat Anda melakukan pengiriman barang. Setelah memasukkan nomor resi, klik tombol “Cari”. Selanjutnya, Anda akan melihat informasi tentang status pengiriman barang yang Anda lakukan.

Cara Cek Resi Lion Cargo Melalui Aplikasi

Selain melalui situs web, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Lion Cargo di smartphone Anda untuk melakukan cek resi. Caranya cukup mudah. Pertama, unduh aplikasi Lion Cargo di Google Playstore atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan masuk ke halaman “Lacak Kiriman”. Selanjutnya, masukkan nomor resi yang diberikan oleh Lion Cargo saat Anda melakukan pengiriman barang. Setelah memasukkan nomor resi, klik tombol “Cari”. Selanjutnya, Anda akan melihat informasi tentang status pengiriman barang yang Anda lakukan.

Cara Cek Resi Lion Cargo Melalui SMS dan Email

Selain melalui situs web dan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi Lion Cargo melalui SMS dan email. Caranya cukup mudah. Pertama, buka situs web resmi Lion Cargo di www.lioncargo.com. Selanjutnya, masuk ke halaman “Lacak Kiriman” dan Anda akan melihat kolom pencarian yang terletak di bagian atas halaman. Di kolom tersebut, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Lion Cargo saat Anda melakukan pengiriman barang. Setelah memasukkan nomor resi, klik tombol “Cari” dan Anda akan melihat opsi untuk melacak kiriman melalui SMS dan email. Pilih salah satu opsi tersebut dan Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang melalui SMS atau email.

Cara Cek Resi Lion Cargo Melalui Call Center

Selain melalui situs web, aplikasi, SMS, dan email, Anda juga bisa melakukan cek resi Lion Cargo melalui call center. Caranya cukup mudah. Pertama, hubungi nomor call center Lion Cargo di 1500-555. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Lion Cargo saat Anda melakukan pengiriman barang. Setelah memasukkan nomor resi, Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang melalui call center. Selain itu, Anda juga bisa bertanya tentang berbagai informasi lainnya melalui call center.

Cara Cek Resi Lion Cargo Melalui Kantor Cabang

Selain melalui situs web, aplikasi, SMS, email, dan call center, Anda juga bisa melakukan cek resi Lion Cargo melalui kantor cabang. Caranya cukup mudah. Pertama, Anda harus mencari kantor cabang Lion Cargo terdekat dengan Anda. Selanjutnya, Anda bisa datang langsung ke kantor cabang tersebut dan meminta bantuan dari petugas di sana untuk melakukan cek resi. Petugas di kantor cabang Lion Cargo akan membantu Anda untuk melakukan cek resi Lion Cargo dengan mudah dan cepat.

Itulah panduan lengkap bagaimana cara cek resi Lion Cargo terbaru tahun 2023. Selain lebih mudah dan cepat, layanan cek resi Lion Cargo juga memberikan informasi yang akurat dan dapat diandalkan sehingga Anda dapat dengan mudah memantau status pengiriman barang yang Anda lakukan. Jadi, segera coba layanan cek resi Lion Cargo untuk memudahkan Anda melacak pengiriman barang yang Anda lakukan.