Cara Cek Resi Lex Id Di Lazada Express

Apa Itu Lex ID?

Lex ID merupakan identitas yang diberikan oleh Lazada kepada pelanggan setia mereka. ID ini berfungsi sebagai kunci akses untuk masuk ke berbagai produk layanan yang ditawarkan Lazada. Dengan Lex ID, Anda dapat memiliki akun di Lazada dan menggunakan berbagai keuntungan seperti diskon, bonus, dan lainnya. Lex ID juga memungkinkan Anda untuk melacak status pengiriman barang Anda dengan cek resi.

Cara Cek Resi Lex ID di Lazada Express

Cek resi Lex ID di Lazada Express sangatlah mudah. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Masuk ke Akun Anda di Lazada

Untuk dapat menggunakan fasilitas cek resi Lex ID, Anda harus masuk ke akun Anda di Lazada. Anda dapat masuk dengan menggunakan Lex ID Anda atau akun email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mendaftar di Lazada. Setelah semua data benar, Anda akan masuk ke halaman beranda Lazada.

Langkah 2: Klik Pada Menu Pesanan

Setelah masuk ke halaman beranda Lazada, Anda akan melihat menu di bagian atas halaman. Di sini, Anda akan melihat menu ‘Pesanan’. Klik pada menu ini, untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Pilih ‘Lacak Pesanan’

Setelah Anda berada di halaman Pesanan, Anda akan melihat opsi ‘Lacak Pesanan’. Klik opsi ini untuk melanjutkan.

Langkah 4: Masukkan ID Pesanan Anda

Setelah Anda klik pada opsi Lacak Pesanan, Anda akan diminta untuk memasukkan ID pesanan Anda. Masukkan ID pesanan Anda di kolom yang tersedia. Setelah semua data benar, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5: Cek Status Pengiriman Anda

Setelah Anda memasukkan ID pesanan Anda, Anda akan melihat status pengiriman barang Anda. Anda dapat melihat status pengiriman barang Anda, lokasi barang Anda, waktu pengiriman barang, dan lainnya, semuanya dari halaman ini.

Langkah 6: Selesai

Setelah Anda melihat status pengiriman barang Anda, Anda dapat selesai dengan menutup halaman ini. Anda sudah selesai mengecek resi Lex ID di Lazada Express.

Kesimpulan

Cek resi Lex ID di Lazada Express sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas. Setelah Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat melacak status pengiriman barang Anda dengan mudah.