Cara Cek Resi Pt Lintas Nusantara Perdana

Para pelanggan PT Lintas Nusantara Perdana pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cek resi. Kini, cek resi PT Lintas Nusantara Perdana sudah sangat mudah dilakukan. Tak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengetahui informasi pengiriman barang Anda. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi bagaimana cara cek resi PT Lintas Nusantara Perdana. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi pengiriman barang melalui PT Lintas Nusantara Perdana, bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Cek Resi PT Lintas Nusantara Perdana Langsung di Website

Untuk melakukan cek resi PT Lintas Nusantara Perdana, Anda bisa melakukannya melalui website resmi PT Lintas Nusantara Perdana. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

  • Pertama, kunjungi website PT Lintas Nusantara Perdana di www.lnp.co.id.
  • Kemudian, pilih menu “Cek Resi” yang ada di bagian atas website.
  • Selanjutnya, masukkan nomor resi yang Anda miliki sesuai dengan yang tertera pada kartu pengiriman. Nomor resi bisa ditemukan pada kartu pengiriman yang diberikan oleh PT Lintas Nusantara Perdana ketika Anda memesan pengiriman.
  • Setelah itu, klik tombol “Cek Resi”.
  • Tunggu sebentar hingga muncul informasi cek resi PT Lintas Nusantara Perdana.

Anda akan mendapatkan informasi tentang posisi barang yang sedang dikirim, informasi tentang tujuan pengiriman, dan informasi tentang tanggal pengiriman. Selain itu, Anda juga bisa melihat rincian pengiriman dengan mengklik tombol “Lihat Rincian” yang ada di bawah informasi cek resi.

Cara Cek Resi PT Lintas Nusantara Perdana Melalui Aplikasi

Selain melalui website, Anda juga bisa melakukan cek resi PT Lintas Nusantara Perdana melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone Android dan iOS. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, unduh aplikasi “Cek Resi PT Lintas Nusantara Perdana” di toko aplikasi Android atau iOS.
  • Kemudian, buka aplikasi dan masukkan nomor resi yang Anda miliki.
  • Selanjutnya, klik tombol “Cek”.
  • Tunggu sebentar hingga muncul informasi cek resi PT Lintas Nusantara Perdana.

Anda akan mendapatkan informasi tentang posisi barang yang sedang dikirim, informasi tentang tujuan pengiriman, dan informasi tentang tanggal pengiriman. Selain itu, Anda juga bisa melihat rincian pengiriman dengan mengklik tombol “Rincian” yang ada di bawah informasi cek resi.

Mengakses Cek Resi PT Lintas Nusantara Perdana Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga bisa mengakses cek resi PT Lintas Nusantara Perdana melalui layanan SMS. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi SMS di smartphone Anda.
  • Kemudian, ketikkan SMS berikut: “CEKRESI [spasi] [nomor resi]”.
  • Kirim SMS tersebut ke nomor layanan PT Lintas Nusantara Perdana.
  • Tunggu sebentar hingga Anda mendapatkan balasan berupa informasi cek resi PT Lintas Nusantara Perdana.

Anda akan mendapatkan informasi tentang posisi barang yang sedang dikirim, informasi tentang tujuan pengiriman, dan informasi tentang tanggal pengiriman. Selain itu, Anda juga bisa melihat rincian pengiriman dengan mengirimkan SMS berikut: “RINCIAN [spasi] [nomor resi]” ke nomor layanan PT Lintas Nusantara Perdana.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami sampaikan di atas, Anda sudah bisa melakukan cek resi PT Lintas Nusantara Perdana dengan sangat mudah. Tak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengetahui informasi pengiriman barang Anda. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba!