Cara Cek Resi Royal Logistic

Saat ini, mengirimkan barang atau paket menggunakan jasa ekspedisi merupakan hal yang sudah umum dilakukan oleh banyak orang. Terdapat berbagai macam jenis ekspedisi baik yang berupa ekspedisi darat, laut, dan udara. Salah satu yang cukup populer saat ini adalah ekspedisi Royal Logistic.

Royal Logistic merupakan layanan ekspedisi yang menyediakan berbagai macam jenis pengiriman barang dalam jumlah yang besar. Layanan ini juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk memudahkan pelanggannya, Royal Logistic juga menyediakan fitur cek resi. Berikut ini adalah cara untuk cek resi Royal Logistic.

Cek Resi Royal Logistic Melalui Website

Untuk melakukan cek resi Royal Logistic, Anda dapat mengunjungi website resmi Royal Logistic. Di halaman utama website, Anda akan menemukan sebuah fitur yang menyatakan “Cek Resi”. Anda dapat mengklik fitur tersebut untuk masuk ke halaman cek resi.

Setelah Anda masuk ke halaman cek resi, Anda dapat memasukkan nomor resi yang telah diberikan kepada Anda saat Anda menggunakan jasa ekspedisi Royal Logistic. Setelah Anda memasukkan nomor resi, maka Anda akan dapat melihat informasi pengiriman barang Anda seperti status pengiriman, tanggal pengiriman, tujuan pengiriman, dan masih banyak lagi.

Cek Resi Royal Logistic Melalui Aplikasi

Selain menggunakan website, Anda juga dapat melakukan cek resi Royal Logistic melalui aplikasi. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau App Store. Setelah Anda mengunduh aplikasi tersebut, silahkan Anda buka aplikasi tersebut dan masuk ke halaman cek resi.

Setelah Anda masuk ke halaman cek resi, silahkan Anda memasukkan nomor resi yang telah diberikan kepada Anda. Selanjutnya, Anda akan dapat melihat informasi pengiriman barang Anda seperti status pengiriman, tanggal pengiriman, tujuan pengiriman, dan masih banyak lagi.

Cek Resi Royal Logistic Melalui SMS

Selain menggunakan website dan aplikasi, Anda juga dapat melakukan cek resi Royal Logistic melalui SMS. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke nomor GATEWAY SMS Royal Logistic. Anda dapat mengirimkan pesan berisi “CEKRESI (nomor resi)”.

Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS berisi informasi pengiriman barang Anda seperti status pengiriman, tanggal pengiriman, tujuan pengiriman, dan masih banyak lagi. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan cek resi Royal Logistic secara cepat dan mudah.

Cek Resi Royal Logistic Melalui Telepon

Selain menggunakan website, aplikasi, dan SMS, Anda juga dapat melakukan cek resi Royal Logistic melalui telepon. Anda dapat menghubungi call center Royal Logistic dan menyebutkan nomor resi yang telah diberikan kepada Anda. Setelah itu, Anda akan diberikan informasi pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Itulah cara untuk cek resi Royal Logistic. Dengan melakukan cek resi, Anda dapat mengetahui status pengiriman barang Anda dengan mudah. Apakah Anda sudah mencoba cek resi Royal Logistic? Jika belum silahkan coba sekarang juga.