Cara Cek Resi Cmc Darat Yang Mudah Dan Cepat

CMC Darat merupakan sebuah layanan jasa pengiriman barang yang berbasis di Indonesia, yang menyediakan berbagai macam jenis layanan pengiriman barang seperti melalui darat, udara, dan laut. Banyak orang yang menggunakan layanan pengiriman CMC Darat untuk mengirimkan dan menerima berbagai macam barang. Namun, bagi mereka yang ingin mengetahui status pengiriman barangnya, pemilik barang harus mengetahui cara cek resi CMC Darat. Berikut ini adalah cara cek resi CMC Darat yang mudah dan cepat.

Cara Cek Resi CMC Darat Melalui Website

Cara cek resi CMC Darat yang pertama adalah melalui website resmi CMC Darat. Untuk melakukan cek resi ini, pemilik barang harus membuka website resmi CMC Darat di www.cmcdarat.com. Setelah itu, pemilik barang harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh CMC Darat saat barang dikirimkan. Setelah memasukkan nomor resi, pemilik barang dapat mengetahui status pengiriman barangnya. Selain itu, pemilik barang juga dapat melacak lokasi barangnya saat ini melalui website resmi CMC Darat.

Cara Cek Resi CMC Darat Melalui Aplikasi Mobile

Selain melalui website resmi CMC Darat, cara cek resi CMC Darat yang kedua adalah melalui aplikasi mobile CMC Darat. Aplikasi mobile CMC Darat tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Caranya, pemilik barang harus mengunduh aplikasi mobile CMC Darat di Google Play Store atau Apple App Store, lalu membuka aplikasinya. Setelah itu, pemilik barang harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh CMC Darat saat barang dikirimkan. Pemilik barang akan dapat melacak lokasi barangnya saat ini melalui aplikasi tersebut.

Cara Cek Resi CMC Darat Melalui SMS/WA

Cara cek resi CMC Darat yang ketiga adalah melalui SMS/WhatsApp. Caranya, pemilik barang harus mengirimkan pesan SMS atau WhatsApp ke nomor resmi CMC Darat yang tertera di website resmi CMC Darat. Dalam pesan tersebut, pemilik barang harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh CMC Darat saat barang dikirimkan. Setelah itu, pemilik barang akan menerima balasan berupa informasi status pengiriman barangnya.

Cara Cek Resi CMC Darat Melalui Call Center

Cara cek resi CMC Darat yang terakhir adalah melalui Call Center CMC Darat. Caranya, pemilik barang harus menghubungi Call Center CMC Darat yang bisa dihubungi melalui nomor 021-2933-4444. Setelah terhubung dengan Customer Service CMC Darat, pemilik barang harus menyebutkan nomor resi yang diberikan oleh CMC Darat saat barang dikirimkan. Setelah itu, Customer Service CMC Darat akan memberikan informasi status pengiriman barangnya.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi CMC Darat yang mudah dan cepat. Pemilik barang dapat memilih salah satu dari cara-cara di atas untuk melakukan cek resi CMC Darat. Dengan melakukan cek resi CMC Darat, pemilik barang dapat mengetahui status pengiriman barangnya dan melacak lokasi barangnya saat ini. Jadi, jangan lupa untuk melakukan cek resi CMC Darat untuk mengetahui status pengiriman barang yang dikirimkan.