Cara Cek Resi Antar Eja Reguler

Anda baru saja memesan barang melalui eja reguler dan ingin tahu bagaimana cara cek resi di eja reguler? Tenang saja, karena di sini kami akan memberikan panduan cara cek resi di eja reguler dengan mudah dan cepat. Eja reguler adalah layanan pengiriman barang yang menyediakan berbagai fitur yang dapat membantu Anda memantau lokasi dan proses pengiriman barang Anda. Dengan menggunakan eja reguler, Anda dapat mengetahui informasi tentang pengiriman barang Anda dengan mudah. Salah satu fitur yang dapat Anda manfaatkan adalah fitur untuk melacak dan mengecek resi.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara cek resi di eja reguler, Anda dapat mengikuti panduan berikut ini. Pertama, Anda harus mengunjungi situs web eja reguler. Kemudian, Anda harus memasukkan nomor resi yang Anda miliki di kolom yang disediakan. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda harus menekan tombol “Cek Resi”. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat informasi tentang pengiriman barang Anda. Informasi yang ditampilkan akan mencakup informasi tentang tujuan pengiriman, tanggal dan waktu pengiriman, dan juga status pengiriman.

Selain itu, Anda juga dapat mengecek informasi status pengiriman barang Anda melalui aplikasi eja reguler. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui toko aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Setelah Anda mengunduh aplikasi eja reguler, Anda harus memasukkan nomor resi yang Anda miliki di kolom yang disediakan. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda harus menekan tombol “Cek Status”. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat informasi tentang pengiriman barang Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengecek informasi status pengiriman barang Anda melalui SMS. Untuk melakukan ini, Anda harus mengirimkan pesan SMS ke nomor eja reguler dengan format “CEKRESI {NOMOR RESI}”. Setelah Anda mengirimkan pesan SMS ini, Anda akan menerima balasan berisi informasi tentang pengiriman barang Anda. Anda dapat menggunakan cara ini untuk mengecek status pengiriman barang Anda kapan saja dan di mana saja.

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah cara cek resi di eja reguler yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Anda dapat mengecek informasi tentang pengiriman barang Anda melalui situs web eja reguler, aplikasi eja reguler, ataupun SMS. Selamat mencoba dan semoga berhasil!