Cara Cek Resi Belanja Di Toko Tiktok J&T

2020 merupakan tahun dimana banyak perusahaan berlomba-lomba mengembangkan teknologi. Salah satunya adalah Toko Tiktok J&T yang merilis platform belanja daringnya. Dengan berbagai macam fitur inovatif, Toko Tiktok J&T telah menjadi salah satu platform bisnis daring terbaik.

Tidak hanya menawarkan berbagai macam produk, Toko Tiktok J&T juga menawarkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman. Dari pembayaran hingga pengiriman barang, semuanya dilakukan secara online. Baik itu melalui web, aplikasi mobile, ataupun melalui sosial media.

Tentu saja, ada satu fitur yang tidak boleh luput dalam platform belanja daring, yaitu fitur untuk cek resi. Fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk melacak status pengiriman barang yang telah dibeli. Sehingga mereka dapat mengetahui posisi barang yang dibeli.

Cara Cek Resi Belanja di Toko Tiktok J&T

Untuk melacak status pengiriman barang di Toko Tiktok J&T, berikut ini adalah cara cek resi belanja yang bisa Anda lakukan:

1. Buka Halaman “Cek Resi” di Toko Tiktok J&T

Pertama, Anda harus login terlebih dahulu ke akun Toko Tiktok J&T. Setelah berhasil login, silahkan buka halaman “Cek Resi” di website Toko Tiktok J&T. Anda bisa menemukan halaman tersebut dengan mudah, karena berada di bagian atas halaman utama.

2. Masukkan Nomor Resi

Kemudian, Anda harus memasukkan nomor resi yang telah dikirim oleh Toko Tiktok J&T melalui email. Jika Anda belum menerima emailnya, Anda bisa melihat nomor resi di riwayat pembelian di akun Toko Tiktok J&T Anda. Setelah memasukkan nomor resi, silahkan tekan tombol “Cek Resi” untuk melanjutkan.

3. Lihat Status Pengiriman Barang

Setelah Anda menekan tombol “Cek Resi”, Anda akan melihat status pengiriman barang. Di halaman ini, Anda akan menemukan informasi mengenai posisi barang yang dibeli, waktu pengiriman, dan lain-lain. Jika barang Anda sudah sampai dan Anda telah menerimanya, Anda bisa menandai barang tersebut sebagai “diterima”.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi belanja di Toko Tiktok J&T. Dengan fitur ini, Anda akan lebih mudah dan nyaman untuk melacak status pengiriman barang yang telah dibeli. Jadi, Anda bisa menikmati pengalaman belanja daring yang aman dan nyaman. Selamat berbelanja!