Cara Cek Resi Mandiri Tanpa Ribet

Ada banyak cara cek resi Mandiri yang bisa kamu lakukan, mulai dari cara cek resi Mandiri via website, aplikasi, hingga melalui SMS. Namun, pastinya ingin yang mudah dan cepat. Sebagai pengguna Mandiri, jangan takut, karena kini cek resi Mandiri sudah bisa dilakukan tanpa ribet. Yuk, simak cara cek resi Mandiri di bawah ini!

Cek Resi Mandiri Lewat Website

Pertama, cek resi Mandiri bisa dilakukan lewat website. Kamu bisa langsung masuk ke website Mandiri official. Setelah itu, klik menu layanan. Kemudian, pilih layanan untuk cek resi. Nanti akan muncul form untuk mengisi data. Isi nomor resi yang ingin kamu cek lalu klik cek resi. Tunggu beberapa saat, lalu kamu akan mendapatkan hasil cek resi Mandiri.

Cek Resi Mandiri Lewat Aplikasi

Kedua, kamu juga bisa cek resi Mandiri lewat aplikasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi Mandiri official lewat Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi Mandiri official lalu login atau daftar jika belum punya akun. Selanjutnya, klik layanan lalu pilih cek resi. Isi nomor resi yang ingin kamu cek lalu klik cek resi. Tunggu beberapa saat, lalu kamu akan mendapatkan hasil cek resi Mandiri.

Cek Resi Mandiri Lewat SMS

Ketiga, cek resi Mandiri juga bisa dilakukan lewat SMS. Caranya, kamu harus mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:
KETIK: RESI [SPASI] [NOMOR RESI] [SPASI] [KODE KANTOR POS]
Kirim ke: 3331
Contoh: RESI 123456789600 IDJKT.
Selanjutnya, tunggu beberapa saat. Kamu akan mendapatkan balasan berupa informasi status pengiriman barang.

Cek Resi Mandiri Lewat Telpon

Keempat, cek resi Mandiri bisa juga dilakukan lewat telpon. Kamu bisa menghubungi Customer Service Mandiri di nomor 500-000. Nanti, akan ada customer service yang akan membantu kamu untuk cek resi Mandiri. Informasikan nomor resi yang ingin kamu cek lalu tunggu beberapa saat. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi status pengiriman barang.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Mandiri yang bisa kamu lakukan tanpa ribet. Jadi, jangan sampai kamu lupa cek resi Mandiri ya. Cek resi Mandiri bisa kamu lakukan lewat website, aplikasi, SMS, ataupun telpon. Sekarang kamu sudah tahu cara cek resi Mandiri, yuk cek resi Mandiri yang kamu dapatkan sekarang!