Cara Cek Resi Ekspedisi Lion

Kini kamu dapat dengan mudah melakukan cek resi ekspedisi Lion yang kamu pesan. Ekspedisi Lion memang salah satu yang banyak digunakan oleh para pengusaha online untuk mengirim barang ke pelanggannya. Sebelumnya hanya bisa dilakukan secara manual dengan menghubungi customer service Lion. Namun, saat ini kamu bisa melakukan tracking secara online dengan mudah.

Untuk melakukan cek resi ekspedisi Lion, kamu bisa mengakses website resmi Lion Parcel. Di sana kamu bisa mengisi nomor resi yang kamu dapatkan dari sistem pemesanan dan trackingnya akan muncul. Selain itu, kamu bisa menggunakan aplikasi yang tersedia untuk smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan cek resi ekspedisi Lion dengan lebih mudah.

Cara Menggunakan Website Resmi Lion Parcel

Untuk menggunakan website resmi Lion Parcel, kamu bisa mengakses https://www.lionparcel.com/ dan pilih menu Tracking. Di sana kamu bisa mengisi nomor resi yang kamu dapatkan setelah melakukan pemesanan. Setelah itu kamu bisa klik tombol “Track”. Hasil tracking akan muncul di halaman berikutnya.

Di sana kamu bisa melihat informasi yang lebih detail tentang status pengiriman. Kamu bisa melihat tanggal pengiriman, nomor resi, tujuan, dan informasi lainnya. Kamu juga bisa melihat lokasi pengiriman dan tanggal terakhir untuk status pengiriman. Dengan informasi ini, kamu bisa mengetahui kapan barangmu sampai ke tujuan.

Cara Menggunakan Aplikasi Lion Parcel

Selain menggunakan website resmi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Lion Parcel untuk melakukan cek resi ekspedisi Lion. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Bila kamu menggunakan smartphone Android, kamu bisa mendownload aplikasinya dari Google Play store. Sedangkan jika kamu menggunakan iPhone, kamu bisa download aplikasi di Apple App Store.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan cek resi ekspedisi Lion dengan mudah. Kamu bisa masuk ke menu Tracking dan mengisi nomor resi yang kamu dapatkan dari sistem pemesanan. Setelah itu kamu bisa klik tombol “Track” dan informasi tracking akan muncul di halaman berikutnya.

Kamu bisa melihat informasi yang lebih detail tentang status pengiriman. Kamu bisa melihat tanggal pengiriman, nomor resi, tujuan, dan informasi lainnya. Kamu juga bisa melihat lokasi pengiriman dan tanggal terakhir untuk status pengiriman. Dengan informasi ini, kamu bisa mengetahui kapan barangmu sampai ke tujuan.

Kelebihan Cek Resi Ekspedisi Lion

Kelebihan dari cek resi ekspedisi Lion adalah kamu bisa melakukan cek resi secara online. Dengan melakukan cek resi online, kamu tidak perlu menghubungi customer service Lion. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi yang tersedia untuk smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan cek resi ekspedisi Lion dengan lebih mudah.

Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi yang lebih detail tentang status pengiriman. Kamu bisa melihat tanggal pengiriman, nomor resi, tujuan, dan informasi lainnya. Kamu juga bisa melihat lokasi pengiriman dan tanggal terakhir untuk status pengiriman. Dengan informasi ini, kamu bisa mengetahui kapan barangmu sampai ke tujuan.

Kesimpulan

Kini kamu dapat dengan mudah melakukan cek resi ekspedisi Lion yang kamu pesan. Kamu bisa menggunakan website resmi Lion Parcel atau aplikasi yang tersedia untuk smartphone. Dengan cara ini, kamu bisa dengan mudah untuk melacak barang yang telah dikirim. Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi yang lebih detail tentang status pengiriman. Dengan informasi ini, kamu bisa mengetahui kapan barangmu sampai di tujuan.