Cara Cek Resi Tiki Yang Hilang Di Tahun 2023

Di tahun 2023, banyak orang yang menggunakan layanan jasa kurir Tiki untuk menyampaikan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun, dalam beberapa kasus, resi yang diberikan oleh Tiki bisa hilang. Tidak hanya karena kehilangan, bahkan resi bisa hilang karena alasan lainnya. Padahal, resi ini sangat penting untuk mengetahui status pengiriman barang yang dikirim. Jika Anda mengalami hal ini, jangan khawatir. Anda masih bisa melacak status pengiriman dengan mudah dengan cara cek resi Tiki yang hilang. Berikut adalah cara cek resi Tiki yang hilang yang bisa Anda lakukan.

Cara Cek Resi Tiki yang Hilang di 2023

Untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim menggunakan layanan jasa kurir Tiki, Anda pertama-tama harus mengunjungi situs web Tiki. Di halaman utama, Anda akan menemukan beberapa opsi untuk menggunakan layanan Tiki. Salah satunya adalah opsi untuk melacak pengiriman, yang bisa Anda gunakan untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim menggunakan jasa kurir Tiki. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Tiki untuk melakukan cek resi Tiki yang hilang.

Cara Cek Resi Tiki yang Hilang di Aplikasi Tiki

Setelah mengunduh aplikasi Tiki di smartphone Anda, Anda bisa membuka aplikasi tersebut. Di halaman utama aplikasi, Anda bisa menemukan opsi untuk melacak pengiriman, yang bisa Anda gunakan untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim menggunakan jasa kurir Tiki. Anda hanya perlu memasukkan informasi yang dibutuhkan, seperti nama penerima dan nomor resi, untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim. Meskipun nomor resi yang Anda miliki telah hilang, Anda masih bisa melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan menggunakan aplikasi Tiki.

Cara Cek Resi Tiki yang Hilang di Situs Web Tiki

Selain menggunakan aplikasi Tiki, Anda juga bisa melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan mengakses situs web Tiki. Di halaman utama situs web, Anda bisa menemukan opsi untuk melacak pengiriman, yang bisa Anda gunakan untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim menggunakan jasa kurir Tiki. Anda hanya perlu memasukkan informasi yang dibutuhkan, seperti nama penerima dan nomor resi, untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim. Meskipun nomor resi yang Anda miliki telah hilang, Anda masih bisa melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan mengakses situs web Tiki.

Cara Cek Resi Tiki yang Hilang di Layanan Pelanggan Tiki

Selain menggunakan aplikasi Tiki dan situs web Tiki, Anda juga bisa melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan menghubungi layanan pelanggan Tiki. Anda bisa mengirimkan email ke layanan pelanggan Tiki untuk menanyakan informasi yang dibutuhkan, seperti nama penerima dan nomor resi, untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim. Layanan pelanggan Tiki juga akan dengan senang hati membantu Anda untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim, meskipun nomor resi yang Anda miliki telah hilang.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, Anda bisa melihat bahwa cek resi Tiki yang hilang tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan aplikasi Tiki, situs web Tiki, atau layanan pelanggan Tiki untuk melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan mudah. Jadi, jika Anda kehilangan nomor resi Anda, jangan khawatir. Anda masih bisa melacak status pengiriman barang yang dikirim dengan mudah.