Cara Cek Resi Kurir Wahana Terbaru Di 2023

Bagi anda yang sering melakukan pengiriman barang menggunakan jasa kurir, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan jasa layanan kurir ternama yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Wahana. Jasa kurir Wahana ini memang sudah sangat populer di Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan layanan yang cepat, anda bisa mempercayakan pengiriman anda kepada Wahana.

Namun, untuk mengetahui status pengiriman barang anda, anda harus tahu cara cek resi kurir Wahana, dan itulah yang akan kita bahas kali ini. Dengan mengetahui cara cek resi kurir Wahana, anda bisa melakukan tracking pengiriman barang anda secara online dan tanpa harus keluar rumah.

Cara Cek Resi Kurir Wahana yang Paling Mudah

Berikut ini adalah cara cek resi kurir Wahana yang paling mudah dan terbaru di tahun 2023:

1. Cek melalui website Wahana

Cara cek resi kurir Wahana yang paling mudah adalah dengan mengunjungi website resmi mereka. Setelah itu, anda bisa mengklik tombol ‘Cek Resi’ yang terletak di pojok kanan atas halaman depan website. Selanjutnya, anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang anda dapatkan dari Wahana, lalu klik tombol ‘Cek Resi’ untuk mengetahui status pengiriman barang anda. Cek resi ini bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja, asalkan anda memiliki koneksi internet.

2. Cek melalui aplikasi Wahana

Selain melalui website, anda juga bisa melakukan cek resi kurir Wahana melalui aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play Store. Setelah anda mendownload aplikasi tersebut, anda hanya perlu membuka aplikasi, lalu masukkan nomor resi yang anda dapatkan dari Wahana. Selanjutnya, anda bisa melihat status pengiriman barang anda secara real time.

3. Cek melalui call center Wahana

Jika anda ingin melakukan cek resi kurir Wahana dengan cara yang lebih sederhana, anda bisa menghubungi nomor call center mereka. Setelah itu, anda hanya perlu menyebutkan nomor resi, lalu anda akan mendapatkan informasi mengenai status pengiriman barang anda.

Tutorial Video Cara Cek Resi Kurir Wahana

Jika anda masih bingung mengenai cara cek resi kurir Wahana, anda bisa menonton tutorial video yang ada di internet. Di Youtube misalnya, anda bisa menemukan banyak sekali tutorial video yang menjelaskan cara cek resi kurir Wahana dengan jelas dan detail. Anda juga bisa menonton tutorial video ini kapan saja dan dimana saja, asalkan anda memiliki koneksi internet.

Demikianlah Cara Cek Resi Kurir Wahana Terbaru di 2023

Itulah cara cek resi kurir Wahana yang terbaru di tahun 2023. Jika anda sering melakukan pengiriman barang menggunakan jasa kurir Wahana, pastikan anda sudah mengetahui cara cek resi kurir Wahana ini. Dengan mengetahui cara cek resi kurir Wahana terbaru, anda bisa dengan mudah melacak pengiriman barang anda secara online.