Cara Cek Resi Jne Di Makassar

Cek resi JNE memang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Ini karena JNE menyediakan layanan cek resi yang mudah untuk dimanfaatkan oleh pelanggannya. Salah satu tempat yang biasanya banyak masyarakat menggunakan jasa pengiriman JNE adalah di kota Makassar. Di kota ini, layanan cek resi JNE sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakatnya.

Cek resi JNE di Makassar tidaklah terlalu sulit. Anda hanya perlu mengikuti beberapa cara yang akan kami jelaskan di bawah ini. Dengan mengikuti cara-cara ini, Anda bisa melacak resi JNE di Makassar dengan mudah.

Cara Cek Resi JNE di Makassar

Cara cek resi JNE di Makassar adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi Website JNE

Pertama, Anda harus mengunjungi website resmi JNE. Website ini bisa diakses melalui alamat https://www.jne.co.id. Setelah berada di website tersebut, Anda bisa melihat berbagai informasi tentang JNE. Anda juga bisa menemukan fitur cek resi yang ada di website ini.

2. Masukkan Nomor Resi

Setelah itu, Anda bisa memasukkan nomor resi yang ingin Anda lacak. Nomor resi ini bisa Anda dapatkan dari konfirmasi pengiriman yang telah Anda terima. Setelah memasukkan nomor resi, Anda harus mengklik tombol “Cek Resi” yang ada di website JNE.

3. Lihat Status Pengiriman

Setelah mengklik tombol “Cek Resi”, Anda akan melihat status pengiriman yang Anda lacak. Status ini akan menampilkan informasi tentang pengiriman yang Anda lakukan. Anda bisa melihat informasi tentang dimana pengiriman Anda saat ini, siapa yang menerimanya, dan sebagainya.

Tips Cek Resi JNE di Makassar

Selain cara-cara yang telah disebutkan di atas, Anda juga bisa melacak resi JNE di Makassar menggunakan beberapa tips yang akan kami jelaskan di bawah ini:

1. Gunakan Layanan SMS

JNE menyediakan layanan SMS yang bisa Anda gunakan untuk melacak resi JNE di Makassar. Anda bisa mengirimkan pesan SMS dengan format “CEK#[Nomor Resi]” ke nomor JNE yang telah disediakan. Anda akan menerima balasan berupa informasi tentang status pengiriman yang Anda lacak.

2. Gunakan Aplikasi JNE

Selain layanan SMS, Anda juga bisa menggunakan aplikasi JNE untuk melacak resi di Makassar. Aplikasi ini bisa Anda download dari app store atau play store. Setelah berada di dalam aplikasi, Anda bisa memasukkan nomor resi yang ingin Anda lacak dan Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman.

3. Hubungi Call Center JNE

Anda juga bisa menghubungi call center JNE untuk melacak resi di Makassar. Anda bisa menghubungi call center ini melalui nomor 021-29278888. Anda bisa menanyakan nomor resi yang ingin Anda lacak. Customer service JNE akan memberikan informasi tentang status pengiriman yang Anda lacak.

Itulah cara dan tips cek resi JNE di Makassar. Dengan mengikuti cara-cara dan tips di atas, Anda bisa melacak resi JNE di Makassar dengan mudah. Selamat mencoba!