Cara Cek Resi Id Logistics Yang Mudah

Kamu pasti sudah tahu bahwa layanan logistik ID Logistics kini sudah banyak digunakan para pelanggan. ID Logistics menyediakan layanan logistik terbaik dengan menawarkan kemudahan dan keamanan dalam melakukan pengiriman barang. Berbagai produk, mulai dari buku, pakaian, hingga barang elektronik, dapat disalurkan melalui jasa logistik ini.

Kamu yang telah mengirimkan barang menggunakan layanan logistik ID Logistics tentu ingin mengetahui kapan barang yang kamu kirimkan tiba di tujuan. Oleh karena itu, kamu harus tahu bagaimana cara cek resi ID Logistics. Berikut ini adalah beberapa cara cek resi ID Logistics yang mudah.

Cara Cek Resi ID Logistics di Aplikasi ID Logistics

Cara yang paling mudah untuk mengetahui informasi pengiriman barang kamu adalah dengan menggunakan aplikasi ID Logistics. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terinstal, kamu bisa masuk dengan menggunakan akun kamu dan melakukan cek resi ID Logistics.

Kamu hanya perlu memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh ID Logistics saat kamu mengirimkan barang. Setelah itu, kamu akan mendapatkan informasi mengenai status pengiriman barang kamu. Kamu juga bisa melihat rincian lokasi pengiriman barang, mulai dari lokasi pengiriman, lokasi penerima, dan jadwal pengiriman.

Cara Cek Resi ID Logistics di Website

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa melakukan cek resi ID Logistics melalui website. Kamu bisa mengunjungi website ID Logistics dan masuk ke menu Cek Resi. Di sana, kamu bisa memasukkan nomor resi yang telah diberikan saat kamu mengirimkan barang.

Setelah kamu memasukkan nomor resi, kamu akan mendapatkan informasi mengenai status pengiriman barang kamu. Kamu juga bisa melihat rincian lokasi pengiriman barang, mulai dari lokasi pengiriman, lokasi penerima, dan jadwal pengiriman.

Cara Cek Resi ID Logistics di Layanan Pelanggan

Selain melalui aplikasi atau website, kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan ID Logistics untuk memastikan status pengiriman barang kamu. Layanan pelanggan ID Logistics akan dengan senang hati membantu kamu untuk melakukan cek resi ID Logistics.

Kamu hanya perlu menghubungi layanan pelanggan ID Logistics melalui nomor telepon atau email. Kamu bisa menyebutkan nomor resi yang telah diberikan saat kamu mengirimkan barang. Setelah itu, layanan pelanggan ID Logistics akan memberi tahu informasi mengenai status pengiriman barang kamu.

Cara Cek Resi ID Logistics di Kantor Cabang

Selain melalui aplikasi, website, atau layanan pelanggan, kamu juga bisa mengunjungi kantor cabang ID Logistics untuk mengetahui status pengiriman barang kamu. Kamu perlu membawa nomor resi yang telah diberikan saat kamu mengirimkan barang. Setelah itu, kamu bisa menanyakan status pengiriman barang kamu kepada pegawai kantor cabang ID Logistics.

Kamu juga bisa meminta pegawai kantor cabang untuk mencetak informasi mengenai status pengiriman barang kamu. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui informasi pengiriman barang kamu dengan mudah dan cepat.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara cek resi ID Logistics yang mudah. Dengan cara-cara tersebut, kamu bisa dengan mudah mengetahui informasi pengiriman barang kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui rincian lokasi pengiriman barang, mulai dari lokasi pengiriman, lokasi penerima, dan jadwal pengiriman.