Cara Cek Resi Sakti Cargo

Sakti Cargo merupakan salah satu jasa ekspedisi yang telah berdiri sejak tahun 2023. Jasa ekspedisi ini berbeda dengan jasa ekspedisi lainnya karena menyediakan layanan cepat, tepat, aman dan terpercaya. Ditambah lagi, layanan cek resi yang disediakan oleh Sakti Cargo begitu mudah digunakan. Berikut ini adalah cara cek resi Sakti Cargo.

Cara Cek Resi Sakti Cargo Melalui Website

Cara cek resi Sakti Cargo yang pertama adalah dengan menggunakan website. Kamu hanya perlu membuka website Sakti Cargo di www.sakticargo.com dan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada halaman utama website, klik tombol “Cek Resi”.

2. Isi nomor resi yang ingin dicari di kolom yang telah disediakan.

3. Klik tombol “Cek” untuk melakukan pencarian.

4. Lihat hasil pencarian dan detailnya.

Cara cek resi Sakti Cargo melalui website ini sangat mudah dan cepat. Kamu bisa mengetahui informasi terkini tentang pengiriman yang kamu lakukan.

Cara Cek Resi Sakti Cargo Melalui Aplikasi

Cara cek resi Sakti Cargo yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi Sakti Cargo dapat diunduh dari Google Play Store. Setelah berhasil diunduh, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cek resi:

1. Buka aplikasi Sakti Cargo.

2. Pilih menu “Cek Resi”.

3. Masukkan nomor resi yang ingin dicari.

4. Klik tombol “Cek” untuk melakukan pencarian.

5. Lihat hasil pencarian dan detailnya.

Cara cek resi Sakti Cargo melalui aplikasi ini juga sangat mudah dan cepat. Kamu bisa melakukan pengecekan resi kapanpun dan dimanapun.

Cara Cek Resi Sakti Cargo Melalui Telepon

Cara cek resi Sakti Cargo yang ketiga adalah dengan menggunakan telepon. Kamu bisa menghubungi layanan customer service Sakti Cargo di nomor 0800-123-4567 untuk cek resi. Kamu hanya perlu menyebutkan nama dan nomor resi yang ingin dicari. Setelah customer service melakukan pengecekan, kamu akan mendapatkan informasi resi yang kamu cari.

Cara Cek Resi Sakti Cargo Melalui SMS

Cara cek resi Sakti Cargo yang keempat adalah dengan menggunakan SMS. Kamu bisa mengirimkan SMS dengan format seperti berikut ini:

Kode: Cekresi

Nama: [Nama pengirim]

No. Resi: [Nomor resi]

Kirim ke nomor 0811-2345-6789.

Kamu juga bisa menggunakan fitur layanan SMS ini untuk cek resi. Setelah SMS terkirim, kamu akan menerima balasan SMS berisi informasi resi yang kamu cari.

Kesimpulan

Cara cek resi Sakti Cargo sangat mudah dan cepat. Kamu bisa melakukan pengecekan resi melalui website, aplikasi, telepon, ataupun SMS. Dengan layanan cek resi ini, kamu bisa mengetahui informasi terkini tentang pengiriman yang kamu lakukan.