Cara Cek Resi Sap Express Sociolla

Mau tahu dimana posisi paket pesananmu dari Sociolla? Yuk, ikuti langkah-langkah mudah yang akan dibahas ini untuk mengetahui status resi paket Sociolla.

Apa Itu Sap Express?

Sap Express merupakan jasa kurir yang menjadi salah satu mitra dari Sociolla. Beberapa produk yang dipesan di Sociolla akan dikirimkan kepada kamu menggunakan jasa kurir ini. Dengan Sap Express, kamu bisa dengan mudah memantau lokasi paket pembelianmu dari Sociolla.

Cara Cek Resi Sap Express Sociolla

Untuk melacak paket Sociolla yang dikirimkan menggunakan Sap Express, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Melalui Situs Sap Express

Pertama, kamu bisa mengecek status resi paket pembelianmu dari Sociolla dengan mengunjungi situs Sap Express. Di halaman utama situs Sap Express, kamu bisa memasukkan nomor resi yang dikirimkan oleh Sociolla. Setelah itu, kamu bisa melihat lokasi paket yang sedang dikirimkan oleh Sap Express.

2. Melalui Aplikasi Sap Express

Kamu juga bisa mengecek status resi paket Sociolla dengan menggunakan aplikasi Sap Express. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Setelah mengunduh aplikasi Sap Express, kamu bisa memasukkan nomor resi paket pembelianmu, lalu melihat lokasi paket yang sedang dikirimkan.

3. Melalui Website Sociolla

Selain itu, kamu juga bisa melacak lokasi paket pembelianmu di website Sociolla. Kamu bisa membuka halaman Order History di website Sociolla, lalu memilih nomor resi yang ada di halaman tersebut. Setelah itu, kamu bisa memilih tombol Track Shipment. Kamu akan dialihkan ke halaman Sap Express untuk melacak lokasi paket pembelianmu.

Kesimpulan

Itulah cara mudah untuk mengecek resi Sap Express Sociolla. Kamu bisa menggunakan salah satu cara yang telah disebutkan di atas untuk mengetahui lokasi paket pembelianmu dari Sociolla. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi mengenai status pesananmu di Sociolla.