Cara Cek Resi Bes Regular Blibli

Saat ini, kebutuhan akan teknologi dan kemudahan dalam melakukan berbagai hal semakin meningkat. Hal ini tentu saja berlaku juga untuk para konsumen yang saat ini berbelanja di Blibli.com. Setiap konsumen yang berbelanja di Blibli tentu ingin mengetahui status pengiriman barang mereka melalui layanan jasa ekspedisi. Salah satu yang paling umum digunakan adalah layanan BES Regular. Jika Anda merupakan salah satu konsumen Blibli yang tertarik untuk menggunakan layanan BES Regular dan ingin mengetahui cara cek resi BES Regular Blibli, maka Anda berada di tempat yang tepat. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara cek resi BES Regular Blibli.

Cara Cek Resi BES Regular Blibli

Setelah Anda berhasil melakukan pembelian di Blibli.com, maka Anda akan menerima email yang berisi informasi order dan resi pengiriman, termasuk nomor resi BES Regular. Jika Anda tidak menerima email tersebut, Anda juga bisa melakukan cek resi BES Regular Blibli dengan cara berikut:

Cek Resi BES Regular di Blibli.com

Untuk cek resi BES Regular Blibli, Anda harus masuk dulu ke akun Blibli Anda. Setelah masuk, Anda bisa melihat semua informasi order dan resi pengiriman Anda. Di sini Anda bisa melihat informasi mengenai nomor resi BES Regular. Namun jika Anda tidak melihat informasi ini, Anda juga bisa menghubungi Customer Service Blibli untuk meminta bantuan lebih lanjut.

Cek Resi BES Regular di Website BES

Selain dari Blibli.com, Anda juga bisa mengecek resi BES Regular Blibli melalui website BES. Anda tinggal masuk ke website BES dan masukkan nomor resi yang diberikan Blibli. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan semua informasi mengenai status pengiriman Anda, termasuk lokasi saat ini dan estimasi waktu sampai tujuan.

Cek Resi BES Regular di Aplikasi BES

Selain melalui website, Anda juga bisa mengecek resi BES Regular Blibli melalui aplikasi BES. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, kemudian masukkan nomor resi yang diberikan Blibli. Setelah itu Anda bisa mendapatkan informasi tentang status pengiriman Anda.

Cek Resi BES Regular di Call Center BES

Tidak semua orang memiliki smartphone atau akses internet untuk mengecek resi BES Regular Blibli. Jika Anda salah satunya, Anda bisa menghubungi Call Center BES. Anda hanya perlu menyebutkan nomor resi BES Regular Blibli dan Anda bisa mendapatkan informasi tentang status pengiriman Anda. Ini tentu saja cara paling cepat dan praktis untuk cek resi BES Regular Blibli.

Informasi Lebih Lanjut tentang Cek Resi BES Regular Blibli

Nah, itulah beberapa cara untuk cek resi BES Regular Blibli. Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan cek resi BES Regular Blibli, Anda bisa menghubungi Customer Service Blibli untuk bantuan lebih lanjut. Selamat berbelanja di Blibli.com!