Cara Cek Resi Jne Reguler Di Shopee

Membeli barang di Shopee? Ini adalah tahun 2023, pembelian online sudah semakin mudah. Sejak tahun 2021, Shopee telah bekerjasama dengan JNE untuk layanan pengiriman reguler. Jadi, jika Anda melakukan pembelian di Shopee, maka Anda dapat menggunakan layanan pengiriman dari JNE. Tentu saja, hal tersebut akan memudahkan Anda dalam melacak barang yang Anda beli.

Lalu, bagaimana cara cek resi JNE reguler di Shopee? Pertama-tama, Anda harus mengunjungi halaman “History” di Shopee. Di sana, Anda akan menemukan daftar semua pembelian yang telah Anda lakukan. Pilih barang yang ingin Anda lacak, lalu klik “Lihat Detail”. Di sana, Anda akan menemukan informasi pengiriman, termasuk nomor resi.

Cara Cek Resi JNE Reguler di Shopee

Kemudian, Anda dapat melacak resi JNE reguler di Shopee dengan cara berikut:

1. Kunjungi Halaman “Tracking”

Pertama-tama, Anda harus mengunjungi halaman “Tracking” di Shopee. Halaman ini berisi tracking dari semua pesanan yang telah Anda lakukan. Di sana, Anda akan menemukan deretan nomor resi, dan Anda bisa mencari nomor resi yang telah Anda dapatkan dari Shopee.

2. Masukkan Nomor Resi

Setelah Anda menemukan nomor resi, Anda harus memasukkannya ke kolom “Tracking Number”. Anda bisa menemukan kolom tersebut di bawah deretan nomor resi yang telah Anda lihat.

3. Klik “Track”

Kemudian, Anda harus mengklik tombol “Track” untuk memulai proses pelacakan. Setelah Anda mengklik tombol tersebut, maka Anda akan menemukan informasi tentang status pengiriman dan lokasi paket Anda. Jika paket sudah diterima, maka Anda bisa melihat informasi penerima.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi JNE reguler di Shopee. Proses pelacakan pengiriman sangatlah mudah dan cepat. Anda bisa melacak pengiriman dalam waktu singkat dan mendapatkan informasi tentang lokasi paket Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman yang dilakukan oleh JNE.