Cara Cek No Resi Antar Aja Dengan Mudah

Membuat pengiriman barang memang bukan hal yang mudah. Hal ini tak terkecuali ketika Anda ingin menggunakan layanan kurir Antar Aja. Namun jangan khawatir, karena Anda bisa dengan mudah melakukan cek no resi Antar Aja. Caranya pun cukup mudah. Yuk, simak cara cek no resi Antar Aja yang akan Jaka ulas di bawah ini!

1. Cek No Resi Antar Aja dengan Aplikasi

Jika Anda ingin cek no resi Antar Aja, maka Anda bisa menggunakan aplikasi resmi Antar Aja. Aplikasi ini bisa Anda unduh di App Store atau Play Store. Setelah itu, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut. Lalu, Anda bisa memasukkan nomor resi atau kode pengiriman di kolom yang disediakan. Jika sudah, Anda bisa langsung mengetahui status pengiriman barang Anda dengan mudah.

2. Cek No Resi Antar Aja di Website Resmi

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di website resmi mereka. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu membuka website Antar Aja di alamat www.antaraja.co.id. Setelah itu, Anda bisa menekan ikon Tracking di bagian atas halaman. Lalu, Anda bisa memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa mengetahui status pengiriman barang Anda dengan mudah.

3. Cek No Resi Antar Aja di Layanan Call Center

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja dengan cara lain. Anda bisa menelepon layanan Call Center Antar Aja di nomor 021-7179-6999. Setelah menghubungi Call Center, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Call Center Antar Aja pun akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

4. Cek No Resi Antar Aja di Social Media

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di social media. Antar Aja memiliki akun resmi di berbagai platform seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Di sana, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda secara langsung. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Antar Aja pun akan membalasnya dengan informasi yang Anda butuhkan.

5. Cek No Resi Antar Aja di Layanan Chat

Selain melalui Call Center, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di layanan chat. Di aplikasi resmi Antar Aja, Anda bisa menemukan fitur chat. Di sana, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Antar Aja pun akan membalasnya dengan informasi yang Anda butuhkan.

6. Cek No Resi Antar Aja di Layanan WhatsApp

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di layanan WhatsApp. Antar Aja memiliki nomor WhatsApp resmi untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan cek no resi. Anda bisa menghubungi nomor tersebut di +62812-8385-6512. Setelah itu, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Antar Aja pun akan membalasnya dengan informasi yang Anda butuhkan.

7. Cek No Resi Antar Aja di Layanan Email

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di layanan email. Antar Aja memiliki alamat email resmi untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan cek no resi. Anda bisa mengirimkan email ke cs@antaraja.co.id. Setelah itu, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Antar Aja pun akan membalasnya dengan informasi yang Anda butuhkan.

8. Cek No Resi Antar Aja di Layanan SMS

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di layanan SMS. Antar Aja memiliki nomor SMS resmi untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan cek no resi. Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 081-2838-5651. Setelah itu, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas Antar Aja pun akan membalasnya dengan informasi yang Anda butuhkan.

9. Cek No Resi Antar Aja di Agen Antar Aja

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di agen Antar Aja. Agen Antar Aja tersedia di berbagai daerah untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan cek no resi. Anda bisa bertanya langsung kepada petugas di agen tersebut. Setelah itu, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Lalu, Anda bisa menanyakan status barang Anda. Petugas di agen tersebut pun akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

10. Cek No Resi Antar Aja di Layanan Callback

Selain itu, Anda juga bisa melakukan cek no resi Antar Aja di layanan Callback. Di aplikasi resmi Antar Aja, Anda bisa menemukan fitur Callback. Di sana, Anda bisa memasukkan nomor telepon Anda. Setelah itu, Anda bisa menyampaikan nomor resi pengiriman Anda. Petugas Antar Aja pun akan menghubungi Anda dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Itulah cara cek no resi Antar Aja yang bisa Anda lakukan. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi ketika ingin mengetahui status pengiriman barang Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat!