Cara Cek Resi Jne Express 2021 Dengan Mudah Dan Cepat

Kini, banyak orang yang menggunakan jasa pengiriman JNE Express untuk mengirimkan barang. Dengan menggunakan jasa pengiriman tersebut, Anda bisa mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Namun, banyak orang yang merasa bingung ketika ingin mengecek resi dari pengiriman. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah cara cek resi JNE Express 2021 dengan mudah dan cepat.

Cara Cek Resi JNE Express 2021

Untuk melakukan cek resi JNE Express 2021, Anda bisa melakukannya melalui beberapa cara berikut ini:

1. Melalui Website JNE

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk cek resi JNE Express 2021 adalah dengan mengunjungi website JNE. Di website tersebut, Anda bisa menemukan link yang bernama “Cek Resi”. Klik link tersebut, lalu masukkan nomor resi pengiriman yang ingin Anda cek. Jika sudah, klik tombol “Cek”, maka Anda akan langsung mendapatkan informasi tentang pengiriman yang sedang Anda cek.

2. Melalui Aplikasi JNE

Selain melalui website JNE, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE Express 2021 melalui aplikasi JNE. Untuk menggunakan fitur cek resi di aplikasi JNE, Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda bisa menemukan menu “Cek Resi” di aplikasi tersebut. Klik menu tersebut, lalu masukkan nomor resi yang ingin Anda cek. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi tentang pengiriman yang sedang Anda cek.

3. Melalui SMS/WA

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi JNE Express 2021 melalui SMS atau WhatsApp. Untuk melakukannya, Anda bisa mengirimkan nomor resi yang ingin Anda cek ke nomor JNE. Biasanya, Anda akan mendapatkan balasan berupa informasi tentang pengiriman yang sedang Anda cek. Namun, perlu diingat bahwa layanan cek resi melalui SMS/WA ini hanya berlaku untuk nomor ponsel yang sudah terdaftar di JNE.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk cek resi JNE Express 2021. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!