Cara Cek No Resi Grab Dengan Mudah Dan Cepat

Kamu tentu sering menggunakan layanan Grab untuk berbelanja, memesan makanan, ataupun sekedar bertransportasi. Setiap layanan yang kamu pesan tentu ada no resi yang bisa kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu. Nah, berikut ini cara cek no resi Grab dengan mudah dan cepat.

Cara Cek No Resi Grab di Aplikasi

Cara cek no resi Grab yang paling mudah dan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi Grab. Cukup buka aplikasi Grab di perangkat kamu, lalu masuk ke menu pesanan. Di sana, kamu bisa melihat semua pesanan yang pernah kamu lakukan. Untuk melihat no resi, cukup klik pesanan yang ingin kamu lacak. No resi pesanan Grab akan muncul di sana. Kamu juga bisa melihat perkembangan pesanan yang kamu lakukan di sana.

Cara Cek No Resi Grab di Email

Selain dari aplikasi Grab, kamu juga bisa melihat no resi Grab dari email. Setelah kamu memesan layanan Grab, kamu akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Di sana, kamu bisa melihat no resi Grab yang kamu dapatkan. Jika kamu belum mendapatkan email, cek folder spam kamu. Mungkin email konfirmasi tersebut masuk ke folder spam.

Cara Cek No Resi Grab di Website

Selain dari aplikasi dan email, kamu juga bisa melihat no resi Grab dari website Grab. Caranya, buka website Grab dan masuk ke menu pesanan. Masukkan nomor telepon dan email yang telah kamu daftarkan di Grab. Jika sudah, cek daftar pesanan yang ada di sana. Di sana, kamu bisa melihat no resi pesanan Grab yang kamu lakukan.

Cara Cek No Resi Grab di Toko Partner

Grab juga memiliki partner toko yang banyak menyediakan layanan Grab. Jika kamu memesan layanan Grab dari toko partner, kamu bisa melihat no resi Grab di sana. Cukup cari informasi di toko tersebut. Biasanya, toko partner Grab akan memiliki informasi no resi Grab yang kamu pesan.

Cara Cek No Resi Grab di Layanan Pelanggan

Cara cek no resi Grab yang terakhir adalah dengan menghubungi layanan pelanggan Grab. Jika kamu tidak bisa mendapatkan no resi Grab dari aplikasi, email, website, ataupun toko partner, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Grab. Mereka akan memberikan informasi tentang no resi Grab yang kamu pesan.

Kesimpulan

Itulah cara cek no resi Grab dengan mudah dan cepat. Kamu bisa cek no resi Grab dari aplikasi, email, website, toko partner, ataupun layanan pelanggan. Jika kamu masih kesulitan mencari no resi, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Grab untuk meminta bantuan. Semoga informasi ini berguna.