Cara Cek Resi Jne Trucking Cargo

Ayo kita mulai. Di era teknologi modern ini, cek resi JNE Trucking Cargo memang menjadi hal yang sangat mudah dilakukan. Hal ini tentu saja membuat banyak orang yang ingin memastikan pengiriman mereka sudah sampai tujuan tanpa harus keluar rumah. Berikut ini adalah cara cek resi JNE Trucking Cargo yang bisa kamu lakukan.

Cara Cek Resi JNE Trucking Cargo Melalui Situs Resmi

Cara yang pertama yaitu cek resi JNE Trucking Cargo melalui situs resmi. Kamu bisa melakukannya dengan mengunjungi situs resmi JNE Trucking Cargo di https://www.jnetruckingcargo.co.id. Di halaman utama, kamu akan menemukan form cek resi yang harus kamu isi dengan nomor resi yang kamu miliki. Ketika selesai mengisi, klik tombol cek resi, maka kamu akan dibawa ke halaman hasil cek resi. Di halaman ini, kamu bisa melihat status pengiriman barang kamu.

Cara Cek Resi JNE Trucking Cargo Melalui Aplikasi

Cara yang kedua adalah cek resi JNE Trucking Cargo melalui aplikasi. Hal ini tentu saja jauh lebih mudah daripada harus mengunjungi situs web. Kamu bisa mengunduh aplikasi JNE Trucking Cargo dari Google Play Store atau App Store. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi, buka aplikasi dan kamu akan dibawa ke halaman utama. Di halaman utama, kamu akan menemukan banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah fitur cek resi. Silahkan klik fitur tersebut, lalu masukkan nomor resi yang kamu miliki. Ketika selesai, klik tombol cek resi, maka kamu akan dibawa ke halaman hasil cek resi. Di halaman ini, kamu bisa melihat status pengiriman barang kamu.

Cara Cek Resi JNE Trucking Cargo Melalui SMS

Cara yang ketiga adalah cek resi JNE Trucking Cargo melalui SMS. Cara ini juga merupakan cara yang mudah karena kamu hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor layanan JNE Trucking Cargo. Untuk mengirimkan SMS, silahkan ketik Cek RESI, lalu ketik nomor resi yang kamu miliki. Ketikkan kode resi yang kamu miliki, lalu kirimkan ke nomor layanan yang ditunjuk. Setelah itu, kamu akan menerima SMS balasan berisi informasi tentang status pengiriman barang kamu. Jadi dengan menggunakan cara ini, kamu bisa melihat status pengiriman barang kamu tanpa harus mengakses situs web JNE Trucking Cargo atau aplikasi.

Cara Cek Resi JNE Trucking Cargo Melalui Layanan Customer Service

Cara yang keempat adalah cek resi JNE Trucking Cargo melalui layanan customer service. Layanan ini merupakan layanan yang diperuntukkan bagi para pelanggan yang ingin melakukan konfirmasi pengiriman atau cek status pengiriman barangnya. Untuk menghubungi layanan customer service, silahkan kamu menghubungi nomor layanan yang tertera di situs resmi JNE Trucking Cargo. Setelah sambungan berhasil, kamu bisa menanyakan status pengiriman barang yang kamu miliki. Layanan customer service yang dimiliki JNE Trucking Cargo sangat ramah dan siap melayani siapapun yang ingin menanyakan tentang status pengiriman barang mereka.

Itulah Cara Cek Resi JNE Trucking Cargo

Itulah cara cek resi JNE Trucking Cargo yang bisa kamu lakukan. Dengan cara ini, kamu bisa melihat status pengiriman barang kamu tanpa harus keluar rumah. Jadi, jika kamu ingin melakukan cek resi JNE Trucking Cargo, silahkan gunakan salah satu cara di atas. Semoga bermanfaat!