Cara Cek Resi Sicepat Regular Dengan Mudah

Cek resi sicepat regular adalah salah satu cara untuk mengetahui status pengiriman barang yang dikirim dengan jasa pengiriman Sicepat. Berbeda dengan jenis pengiriman lainnya, Sicepat memiliki cara cek resi yang berbeda. Namun, sekarang cara cek resi sicepat regular sudah semakin mudah dan praktis.

Cara cek resi sicepat regular tidak memerlukan banyak waktu. Cukup dengan memasukkan kode resi yang tertera pada dokumen pengiriman barang yang Anda terima, maka Anda sudah dapat melacak status pengiriman barang Anda. Kode resi tersebut dapat didapatkan dari petugas pengiriman Sicepat, atau dari dokumen pengiriman barang yang diterima.

Untuk melacak status pengiriman barang Anda, Anda bisa melakukannya melalui website resmi Sicepat. Di website tersebut, Anda bisa memasukkan kode resi tersebut pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu, Anda tinggal mengklik tombol cek status. Maka, Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Sicepat Regular Lewat Aplikasi

Selain melalui website resmi Sicepat, Anda juga bisa melacak status pengiriman Anda melalui aplikasi Sicepat. Aplikasi ini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melacak status pengiriman barang Anda dengan mudah dan cepat.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu memasukkan kode resi yang tertera pada dokumen pengiriman barang yang Anda terima. Setelah itu, Anda tinggal mengklik tombol cek status. Maka, Anda akan mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Sicepat Regular Lewat SMS

Selain melalui website resmi Sicepat dan aplikasi, Anda juga bisa melacak status pengiriman Anda melalui SMS. Caranya adalah dengan mengirimkan SMS berisi perintah cek status dan kode resi yang tertera pada dokumen pengiriman barang yang Anda terima ke nomor layanan Sicepat.

Setelah itu, Anda akan menerima SMS balasan dari Sicepat yang berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda. SMS balasan ini akan berisi informasi tentang apakah barang Anda sudah tiba di tujuan atau belum.

Cara Cek Resi Sicepat Regular Lewat Call Center Sicepat

Selain melalui website resmi Sicepat, aplikasi dan SMS, Anda juga bisa melacak status pengiriman Anda melalui Call Center Sicepat. Caranya adalah dengan menghubungi Call Center Sicepat dan memberitahukan kode resi yang tertera pada dokumen pengiriman barang yang Anda terima.

Setelah itu, Anda akan menerima informasi tentang status pengiriman barang Anda dari petugas Call Center Sicepat. Anda juga bisa bertanya pada petugas Call Center Sicepat mengenai status pengiriman barang Anda jika ada yang kurang jelas.

Kesimpulan

Untuk melacak status pengiriman barang Anda melalui jasa pengiriman Sicepat, Anda bisa menggunakan salah satu dari cara cek resi sicepat regular yang telah disebutkan di atas. Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi tentang status pengiriman barang Anda.