Cara Cek Resi Standard Express Jnt Dengan Mudah

Standard Express JNT merupakan salah satu layanan ekspedisi yang menyediakan jasa pengiriman barang dalam dan luar negeri. Layanan ini beroperasi di seluruh Indonesia dan melayani pengiriman ke hampir semua wilayah Asia Tenggara. Dengan menggunakan jasa ekspedisi ini para pelanggan dapat mengetahui status pengiriman barang yang telah dikirim.

Bagi para pelanggan yang ingin mengetahui status pengiriman barang mereka yang telah dikirim dengan JNT Express, maka mereka harus mengecek resi Standard Express JNT. Untuk melakukan cek resi Standard Express JNT, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan.

Cara Cek Resi Standard Express JNT Melalui Website

Cara yang pertama adalah dengan mengecek resi Standard Express JNT melalui laman web resmi mereka. Pertama-tama, Anda perlu mengunjungi laman web resmi Standard Express JNT di http://www.standardexpressjnt.com/ dan klik tombol ‘Cek Status Pengiriman’ di halaman utama.

Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Di halaman ini Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang telah diberikan oleh Standard Express JNT ketika Anda mengirimkan barang Anda. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda harus mengklik tombol ‘Cek Status Pengiriman’.

Setelah mengklik tombol tersebut, Anda akan melihat sebuah halaman yang menampilkan informasi tentang status pengiriman barang Anda. Informasi yang ditampilkan termasuk tanggal pengiriman, status pengiriman, lokasi pengiriman, dan lain-lain.

Cara Cek Resi Standard Express JNT Melalui Aplikasi Mobile

Cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk mengecek resi Standard Express JNT adalah dengan menggunakan aplikasi mobile. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store. Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat membuka aplikasi dan masuk ke menu ‘Cek Status Pengiriman’.

Di halaman ini, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Standard Express JNT. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda harus mengklik tombol ‘Cek Status Pengiriman’. Setelah Anda mengklik tombol tersebut, Anda akan melihat sebuah halaman yang menampilkan informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Standard Express JNT Melalui SMS

Cara ketiga yang dapat Anda lakukan untuk mengecek resi Standard Express JNT adalah dengan menggunakan layanan SMS. Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus mengirimkan pesan SMS berisi kode ‘CEK’ dan nomor resi ke nomor +62 821-5555-5555. Anda akan menerima balasan berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi Standard Express JNT Melalui Telepon

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan untuk mengecek resi Standard Express JNT adalah dengan menghubungi layanan pelanggan Standard Express JNT. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Standard Express JNT di nomor +62 821-5555-5555 dan menyebutkan nomor resi Anda. Mereka akan memberikan informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Dengan melakukan cek resi Standard Express JNT, para pelanggan dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang mereka. Cek resi Standard Express JNT dapat dilakukan melalui laman web resmi Standard Express JNT, aplikasi mobile, layanan SMS, dan juga layanan pelanggan Standard Express JNT. Dengan menggunakan salah satu dari cara-cara tersebut, para pelanggan dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang mereka.