Cari Tahu Cara Cek Resi Gogo Express

Gogo Express adalah layanan kirim barang yang merupakan salah satu layanan populer di Indonesia. Layanan ini terkenal dengan biaya pengirimannya yang relatif rendah serta layanan pelanggan yang bagus. Namun, bagaimana jika Anda ingin mengetahui status pengiriman Anda? Tenang saja, Anda bisa dengan mudah melakukan cek resi Gogo Express dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Cek Resi Gogo Express

Melalui Website

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk cek resi Gogo Express adalah melalui website. Pertama, Anda harus membuka website dari Gogo Express. Setelah itu, Anda akan melihat kolom “Cek Resi” di bagian atas halaman. Anda harus mengisi nomor resi Anda di kolom tersebut dan klik “Cek”. Setelah itu, Anda akan melihat informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Melalui Aplikasi

Selain menggunakan website, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Gogo Express untuk melakukan cek resi. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store. Setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda harus membuka aplikasi dan masuk ke menu “Cek Resi”. Anda harus memasukkan nomor resi Anda dan mengklik “Cek”. Setelah itu, Anda akan melihat informasi tentang status pengiriman Anda.

Melalui SMS

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk cek resi Gogo Express adalah melalui SMS. Anda harus mengirimkan SMS ke nomor yang diberikan oleh Gogo Express. SMS yang Anda kirim harus berisi format yang benar, yaitu “CEKRESI [spasi] [nomor resi]”. Setelah itu, Anda akan menerima balasan SMS yang berisi informasi tentang status pengiriman Anda.

Melalui Layanan Telepon

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk cek resi Gogo Express adalah melalui layanan telepon. Anda harus menghubungi nomor telepon Gogo Express yang disediakan. Ketika Anda menghubungi nomor tersebut, Anda harus menyebutkan nomor resi Anda. Setelah itu, Anda akan diberi informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Akhir Kata

Itu dia bagaimana cara cek resi Gogo Express. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang Anda. Selamat mencoba!