Cara Cek Resi Jne Dan Cashless Shopee Di Tahun 2023

Tepatnya, Apa Itu Resi JNE dan Cashless Shopee?

Kamu pasti sudah tahu tentang JNE express dan Cashless Shopee. Ini adalah layanan populer yang digunakan untuk mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Untuk melakukan pengiriman, pasti kamu perlu tahu informasi mengenai resi JNE dan Cashless Shopee. Resi adalah bukti pengiriman yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui status pengiriman dan lokasi barang. Di tahun 2023, terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek resi JNE dan Cashless Shopee.

Cara Cek Resi JNE

Jika kamu ingin mengecek resi JNE, kamu bisa melakukannya secara online. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu membuka website JNE atau aplikasi mobile JNE. Setelah itu, masuk ke menu “Cek Resi” dan masukkan nomor resi yang kamu peroleh dari JNE. Selain itu, kamu juga bisa memeriksa nomor resi JNE melalui website lain seperti AfterShip, Track24, 17track, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa mengecek resi JNE secara offline dengan menghubungi kurir JNE.

Cara Cek Resi Cashless Shopee

Untuk melakukan cek resi Cashless Shopee, kamu juga bisa melakukannya secara online. Pertama, kamu harus membuka website Cashless Shopee atau aplikasi mobile Cashless Shopee. Setelah itu, masuk ke menu “Cek Resi” dan masukkan nomor resi yang kamu dapatkan dari Cashless Shopee. Selain itu, kamu juga bisa melakukan cek resi Cashless Shopee melalui website lain seperti AfterShip, Track24, 17track, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa mengecek resi Cashless Shopee secara offline dengan menghubungi kurir Cashless Shopee.

Kesimpulan

Kamu sudah tahu tentang cara cek resi JNE dan Cashless Shopee di tahun 2023. Kamu bisa melakukannya secara online dengan membuka website atau aplikasi mobile JNE dan Cashless Shopee. Selain itu, kamu juga bisa melakukannya secara offline dengan menghubungi kurir JNE dan Cashless Shopee. Dengan mengecek resi ini, kamu bisa mengetahui status pengiriman dan lokasi barang yang kamu kirimkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.