Cara Cek Resi Cargo Lion Secara Online

Bagi yang sering berbelanja online, pasti sudah sering mendengar istilah resi atau nomor resi dalam pengiriman barang. Resi atau nomor resi diberikan oleh pihak penyedia jasa pengiriman atau ekspedisi. Resi atau nomor resi merupakan kode unik yang ditandai pada setiap paket yang dikirimkan dengan alasan untuk membantu pihak penerima dalam melacak paket yang dikirimkan. Pihak pengirim pun juga bisa melacak posisi barang yang dikirimkan melalui nomor resi.

Cargo Lion adalah salah satu jasa pengiriman barang yang cukup populer di Indonesia. Selain itu, Cargo Lion juga menyediakan layanan cek resi atau tracking number. Dengan layanan cek resi ini para pelanggan bisa melacak posisi barang yang dikirimkan melalui Cargo Lion.

Cara Cek Resi Cargo Lion Secara Online

Untuk mengecek resi Cargo Lion secara online, Anda dapat mengunjungi website resmi Cargo Lion. Di website resmi ini, Anda bisa menemukan layanan cek resi atau tracking number.

Untuk mulai mengecek resi, Anda hanya perlu memasukkan nomor resi yang Anda dapatkan pada konfirmasi pengiriman yang dikirimkan oleh pihak Cargo Lion. Anda juga bisa memasukkan nomor pengiriman jika Anda ingin melacak beberapa nomor resi.

Setelah memasukkan nomor resi, Anda hanya perlu menekan tombol cari atau submit untuk memulai pencarian. Pada laman selanjutnya, Anda akan melihat detail tentang pengiriman barang Anda. Detail ini termasuk berapa lama waktu yang diperlukan untuk sampai di tujuan, lokasi pengiriman, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Itulah cara cek resi Cargo Lion secara online. Dengan layanan ini, Anda dapat dengan mudah melacak posisi barang yang dikirimkan melalui Cargo Lion. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pengiriman barang Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.