Cara Cek Resi Dragon Parcel Akulaku – Panduan Terkini 2023

Belum lama ini, Akulaku meluncurkan layanan pengiriman barang yang diberi nama Dragon Parcel. Layanan ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan Akulaku untuk memperoleh barang yang dipesan dengan cepat dan aman. Namun seperti yang kita ketahui, setiap pengiriman barang tentunya membutuhkan resi untuk mengetahui posisi barang yang sedang dikirim. Untuk mengetahui posisi barang yang dikirim melalui layanan Dragon Parcel Akulaku, berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan.

Cara Cek Resi Dragon Parcel Akulaku

Berikut ini adalah cara cek resi Dragon Parcel Akulaku yang bisa dilakukan :

1. Melalui Aplikasi Akulaku

Salah satu cara cek resi Dragon Parcel Akulaku yang paling mudah adalah melalui aplikasi Akulaku. Jika Anda sudah memiliki akun Akulaku, maka Anda hanya perlu masuk ke akun Akulaku dan cari menu “Pengiriman”. Di sana Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai pengiriman barang Anda, termasuk resi Dragon Parcel Akulaku yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim.

2. Melalui Website Akulaku

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi Dragon Parcel Akulaku melalui website Akulaku. Langkahnya sama dengan cara pertama, yaitu Anda hanya perlu masuk ke akun Anda dan cari menu “Pengiriman”. Di sana Anda bisa melihat informasi lengkap mengenai pengiriman barang Anda, termasuk resi Dragon Parcel Akulaku yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim.

3. Melalui Telepon Pelanggan

Jika Anda ingin mengetahui resi Dragon Parcel Akulaku melalui telepon, maka Anda bisa menghubungi nomor telepon pelanggan Akulaku. Anda bisa menghubungi nomor telepon pelanggan Akulaku yang tercantum di website mereka. Di sana Anda bisa menanyakan resi Dragon Parcel Akulaku yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim.

4. Melalui Email

Anda juga bisa mengetahui resi Dragon Parcel Akulaku melalui email. Caranya, Anda hanya perlu mengirimkan email ke alamat email yang tercantum di website Akulaku. Di sana Anda bisa menanyakan resi Dragon Parcel Akulaku yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim.

Demikianlah Cara Cek Resi Dragon Parcel Akulaku Terkini 2023

Itulah cara cek resi Dragon Parcel Akulaku terkini 2023 yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim melalui layanan Dragon Parcel Akulaku. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai status pengiriman barang yang dikirim. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kapan barang yang dipesan akan sampai ke tujuan.

Sekian artikel dari kami mengenai cara cek resi Dragon Parcel Akulaku terkini 2023. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.