Cara Cepat Cek Resi Jne Jtr Cashless Shopee Di Tahun 2023

Akhir-akhir ini, teknologi semakin berkembang pesat. Kini, kita sudah bisa melakukan berbagai hal secara online. Tak terkecuali, berbelanja. Sekarang, kita bisa berbelanja online dengan mudah. Kita tak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk berbelanja semua keperluan kita. Perkembangan teknologi juga memudahkan kita dalam melacak pengiriman barang yang telah kita beli. Dengan begitu, kita bisa mengetahui kapan barang yang dipesan tiba di tujuan. Nah, kali ini kita akan membahas cara cek resi JNE JTR Cashless Shopee di tahun 2023.

Apa itu Resi JNE JTR Cashless Shopee?

Resi JNE JTR Cashless Shopee adalah nomor pengiriman yang diberikan oleh pihak JNE JTR Cashless Shopee ketika melakukan pengiriman barang. Nomor ini biasanya terdiri dari 10 digit angka yang dapat digunakan untuk melacak pengiriman barang yang telah dipesan. Dengan nomor ini, kita bisa mengetahui keberadaan barang yang kita pesan, mulai dari saat barang dikirimkan, dalam proses pengiriman, hingga barang tiba di tujuan.

Cara Cek Resi JNE JTR Cashless Shopee di Tahun 2023

Untuk melacak pengiriman barang yang telah kita pesan melalui JNE JTR Cashless Shopee, kita bisa menggunakan beberapa cara. Berikut adalah cara cek resi JNE JTR Cashless Shopee yang bisa kita lakukan di tahun 2023:

1. Cek melalui Aplikasi JNE JTR Cashless Shopee

Aplikasi JNE JTR Cashless Shopee adalah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh JNE JTR Cashless Shopee. Melalui aplikasi ini, kita bisa melacak pengiriman barang yang telah kita pesan. Caranya cukup mudah. Kita hanya perlu login ke aplikasi JNE JTR Cashless Shopee, lalu masuk ke menu “Cek Pengiriman”. Di sana, kita tinggal memasukkan nomor resi yang diberikan oleh JNE JTR Cashless Shopee, lalu klik tombol “Cek”. Setelah itu, kita bisa melihat status pengiriman dan lokasi barang yang telah kita pesan.

2. Cek melalui Website JNE JTR Cashless Shopee

Selain melalui aplikasi, kita juga bisa melacak pengiriman barang melalui website JNE JTR Cashless Shopee. Caranya pun cukup mudah. Kita hanya perlu masuk ke website JNE JTR Cashless Shopee, lalu masuk ke menu “Cek Pengiriman”. Di sana, kita tinggal memasukkan nomor resi yang diberikan oleh JNE JTR Cashless Shopee, lalu klik tombol “Cek”. Setelah itu, kita bisa melihat status pengiriman dan lokasi barang yang telah kita pesan.

3. Cek melalui SMS

Selain melalui aplikasi atau website, kita juga bisa melacak pengiriman barang melalui SMS. Caranya pun cukup mudah. Kita hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor yang telah ditentukan oleh JNE JTR Cashless Shopee. Isi SMS tersebut dengan format berikut:

Cek [nomor resi]
Contoh: Cek 1724123456

Setelah mengirim SMS, kita akan menerima balasan berupa status pengiriman dan lokasi barang yang telah kita pesan.

4. Cek melalui Call Center JNE JTR Cashless Shopee

Selain melalui SMS, kita juga bisa menghubungi Call Center JNE JTR Cashless Shopee untuk melacak pengiriman barang yang telah kita pesan. Caranya pun cukup mudah. Kita hanya perlu menghubungi Call Center JNE JTR Cashless Shopee, lalu memberikan nomor resi yang diberikan oleh JNE JTR Cashless Shopee. Setelah itu, kita bisa mengetahui status pengiriman dan lokasi barang yang telah kita pesan.

Nah, itulah 4 cara cek resi JNE JTR Cashless Shopee di tahun 2023. Dengan cara-cara di atas, kita bisa mengetahui kapan barang yang telah kita pesan tiba di tujuan. Selamat mencoba!