Cara Cek Resi Ekspedisi Perkasa Globalindo

Mau tau status pengiriman barang Anda di ekspedisi Perkasa Globalindo? Tentu hal ini menjadi hal yang penting dan Anda ingin tahu status pengiriman barang Anda. Tenang saja, Anda bisa dengan mudah melakukan cek resi ekspedisi Perkasa Globalindo. Kini Anda bahkan bisa melakukan cek resi melalui berbagai media, mulai dari website, aplikasi, SMS, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek resi ekspedisi Perkasa Globalindo:

1. Cek Melalui Website Resmi

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengecek resi ekspedisi Perkasa Globalindo adalah melalui website resmi mereka. Anda bisa dengan mudah mengunjungi website resmi Perkasa Globalindo di www.perkasaglobalindo.co.id. Di sana Anda bisa menemukan menu “Cek Resi” di pojok kanan atas. Silahkan klik menu tersebut untuk memulai cek resi Anda.

Ketika Anda berhasil masuk ke halaman cek resi, Anda bisa memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Anda juga bisa memilih jenis layanan yang akan Anda cek. Setelah itu, silahkan klik tombol “Cari”. Anda akan segera menemukan informasi pengiriman barang yang Anda kirimkan.

2. Cek Melalui Aplikasi Perkasa Globalindo

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk mengecek resi ekspedisi Perkasa Globalindo adalah melalui aplikasi Perkasa Globalindo. Aplikasi Perkasa Globalindo bisa Anda temukan di Google Play Store dan App Store. Setelah Anda berhasil mendownload dan menginstall aplikasi tersebut, buka aplikasi Perkasa Globalindo dan masuk ke menu “Cek Resi”. Di sana Anda bisa memasukkan nomor resi Anda untuk melihat informasi pengiriman barang Anda.

3. Cek Melalui SMS

Selain mengecek resi melalui website dan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi ekspedisi Perkasa Globalindo melalui SMS. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 0812345678 dengan format “CEKRESI[spasi]nomorresi”. Contoh: CEKRESI ABC123. Setelah itu, Anda akan menerima balasan dari Perkasa Globalindo yang berisi informasi pengiriman barang Anda.

4. Cek Melalui Call Center

Anda juga bisa melakukan cek resi ekspedisi Perkasa Globalindo dengan menghubungi call center Perkasa Globalindo. Cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon 021-12345678 untuk menanyakan status pengiriman barang Anda. Di sana Anda akan dibantu oleh karyawan Perkasa Globalindo yang siap membantu Anda.

5. Cek Melalui Toko-Toko Resmi

Selain mengecek resi melalui website, aplikasi, SMS, dan call center, Anda juga bisa mengecek resi ekspedisi Perkasa Globalindo melalui toko-toko resmi. Cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi toko-toko resmi Perkasa Globalindo dan meminta bantuan petugas di sana. Anda bisa memberikan nomor resi yang Anda miliki dan meminta mereka untuk memeriksa status pengiriman barang Anda.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek resi ekspedisi Perkasa Globalindo. Anda bisa melakukan cek resi melalui website resmi, aplikasi, SMS, call center, dan toko-toko resmi Perkasa Globalindo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda.