Cara Cek Resi Ninja Xpress Kurir Yang Mudah Dan Cepat

Mengirim atau menerima barang menggunakan kurir merupakan salah satu cara yang bisa dipilih untuk memudahkan Anda dalam proses pengiriman barang. Dengan kurir, barang akan lebih cepat sampai ke tujuan. Namun, ada juga kekurangan dari menggunakan jasa kurir. Salah satunya adalah tidak dapat mengetahui kapan barang Anda akan tiba di tujuan. Oleh karena itu, cek resi merupakan salah satu kebutuhan yang harus dilakukan untuk mengetahui status pengiriman barang Anda. Salah satu kurir yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Ninja Xpress Kurir.

Untuk dapat mengetahui status pengiriman barang Anda dengan kurir Ninja Xpress, Anda harus mengetahui cara cek resi Ninja Xpress. Cara cek resinya terbilang mudah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak waktu untuk dapat mengetahui status pengiriman barang Anda. Berikut ini adalah cara cek resi Ninja Xpress yang bisa Anda lakukan.

Cek Resi Ninja Xpress Melalui Website

Cara cek resi Ninja Xpress via website merupakan cara yang paling mudah dan cepat. Anda cukup mengunjungi website resmi Ninja Xpress, lalu masukkan nomor resi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda akan dapat mengetahui posisi paket Anda dan statusnya. Anda juga bisa melihat rincian pengiriman Anda, seperti tanggal pengiriman, tujuan pengiriman, dan lain-lain.

Cek Resi Ninja Xpress Melalui Aplikasi

Selain melalui website, Anda juga bisa melakukan cek resi Ninja Xpress melalui aplikasi. Anda bisa mendownload aplikasi dari PlayStore atau AppStore. Setelah terpasang, Anda bisa mengakses aplikasi tersebut dan mengisi nomor resi yang Anda miliki. Anda juga bisa mengakses rincian pengiriman dan status paket Anda.

Cek Resi Ninja Xpress Melalui SMS

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga bisa melakukan cek resi Ninja Xpress melalui SMS. Anda cukup mengirimkan pesan singkat berisi kode “CEK RESI” ke nomor 0804-1-2828-269. Anda akan menerima balasan berisi status paket Anda dan informasi lainnya. Jika belum mendapatkan balasan, Anda bisa mengirimkan pesan singkat berisi kode “CEK RESI NINJA” dan nomor resi ke nomor 0804-1-2828-269.

Cek Resi Ninja Xpress Melalui Call Center

Cara cek resi Ninja Xpress yang terakhir adalah melalui Call Center. Anda bisa menghubungi Call Center Ninja Xpress. Jika Anda berada di daerah Jabodetabek, Anda bisa menghubungi Call Center di nomor 0804-111-2828. Jika Anda berada di luar Jabodetabek, Anda bisa menghubungi Call Center di nomor 0804-1-2828-269. Anda bisa menanyakan status paket Anda dan informasi lainnya.

Kesimpulan

Cek resi Ninja Xpress merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui status pengiriman barang Anda. Anda bisa melakukan cek resi dari Ninja Xpress melalui website, aplikasi, SMS, atau Call Center. Cara cek resinya terbilang mudah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak waktu untuk dapat mengetahui status pengiriman barang Anda. Semoga informasi di atas berguna bagi Anda.