Cara Mudah Lacak Posisi Paket Lion Parcel

Ketika saat ini banyak orang yang melakukan transaksi online, maka tidak menutup kemungkinan jika kamu juga akan sering melakukan pengiriman barang jika berbelanja online. Biasanya, kamu akan banyak menggunakan jasa ekspedisi seperti Lion Parcel untuk mengirim barang yang kamu beli. Namun, pastinya kamu ingin tahu bagaimana cara mudah untuk melacak posisi paket Lion Parcel. Oleh karena itu, berikut ini adalah cara mudah lacak posisi paket Lion Parcel yang bisa kamu lakukan.

Lacak Posisi Paket Lion Parcel Melalui Aplikasi

Cara pertama untuk melacak posisi paket Lion Parcel yang bisa kamu lakukan adalah melalui aplikasi. Kamu bisa mengunduh aplikasi resmi Lion Parcel di App Store atau Play Store. Jika sudah terdownload, kamu cukup membuka aplikasi tersebut dan masuk menggunakan akun kamu. Setelah itu, kamu bisa memilih menu Track & Trace yang terdapat di aplikasi. Di sana, kamu bisa melacak posisi dari paket yang kamu kirim.

Lacak Posisi Paket Lion Parcel Melalui Website

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa melacak posisi paket Lion Parcel melalui website resmi mereka. Kamu bisa membuka website tersebut di alamat https://www.lionparcel.com/. Setelah itu, kamu bisa memilih menu Track & Trace dan masukkan nomor resi dari paket yang kamu kirim. Dengan begitu, kamu akan langsung bisa melihat informasi posisi paket yang kamu kirim.

Lacak Posisi Paket Lion Parcel Melalui SMS

Cara selanjutnya untuk melacak posisi paket Lion Parcel yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan SMS. Kamu bisa memberikan pesan ke nomor +62813-9000-9999 dengan format “Lacak (spasi) Nomor Resi”. Jadi, kamu bisa mengganti Nomor Resi dengan nomor resi dari paket yang kamu kirim. Tunggu beberapa saat sampai kamu menerima balasan SMS yang menyatakan informasi posisi paket tersebut.

Lacak Posisi Paket Lion Parcel Melalui WhatsApp

Selain melalui SMS, kamu juga bisa melacak posisi paket Lion Parcel melalui WhatsApp. Kamu bisa menghubungi nomor +62 813-9000-9999 dan memberikan pesan dengan format “Lacak (spasi) Nomor Resi”. Setelah itu, kamu akan menerima balasan dari nomor tersebut berisi informasi posisi paket yang kamu kirim.

Lacak Posisi Paket Lion Parcel Melalui Email

Cara terakhir untuk melacak posisi paket Lion Parcel yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan email. Kamu bisa mengirimkan email ke info@lionparcel.com dengan subjek “Lacak Nomor Resi”. Jangan lupa untuk mengganti Nomor Resi dengan nomor resi yang sesuai dengan yang ada di paket. Tunggu beberapa saat, kamu akan menerima balasan email dari Lion Parcel yang berisi informasi posisi paket yang kamu kirim.

Itulah Cara Mudah Lacak Posisi Paket Lion Parcel

Nah, itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk melacak posisi paket Lion Parcel. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai keberadaan paket yang kamu kirimkan. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui kapan paket yang kamu kirimkan akan sampai di tujuan dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.