Cara Cek Resi Pengiriman Lazada Sederhana Dan Cepat

Pengiriman barang merupakan hal yang sangat penting bagi para pengguna layanan belanja online. Setiap pembeli pasti ingin tahu dimana posisi barangnya saat ini. Oleh karena itu, Lazada menyediakan layanan cek resi pengiriman untuk memudahkan para penggunanya melacak posisi barang yang dikirimkan. Dengan cek resi pengiriman, para pengguna bisa mengetahui dimana barang yang dibeli saat ini. Berikut adalah cara cek resi pengiriman Lazada yang bisa Anda lakukan.

Cara Cek Resi Pengiriman Lazada

Cek resi pengiriman Lazada merupakan proses yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini untuk melacak posisi barang yang dikirimkan oleh Lazada. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Login ke akun Lazada Anda

Pertama-tama, Anda harus login ke akun Lazada Anda dengan menggunakan email dan password yang telah Anda daftarkan. Jika Anda belum memiliki akun Lazada, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi data-data yang diminta. Setelah login berhasil, Anda akan dibawa ke halaman utama Lazada.

2. Pilih menu “My Orders”

Setelah berhasil login, Anda bisa melihat menu “My Orders” di bagian atas layar. Anda bisa mengklik menu tersebut untuk melihat daftar pesanan yang telah Anda lakukan. Di halaman tersebut, Anda bisa melihat detail pesanan yang telah Anda lakukan, mulai dari nama barang, harga, dan lain-lain.

3. Cek rincian pengiriman

Setelah melihat daftar pesanan, Anda bisa melihat rincian pengiriman barang. Di bagian bawah detail pesanan, Anda bisa melihat informasi tentang nomor resi pengiriman, nama kurir, dan tanggal pengiriman. Anda juga bisa melihat tautan “Track My Order” untuk melacak posisi barang yang dikirimkan oleh Lazada.

4. Klik “Track My Order”

Ketika Anda melihat tautan “Track My Order”, Anda bisa mengkliknya untuk mengetahui posisi barang yang dikirimkan oleh Lazada. Tautan ini akan mengarahkan Anda ke halaman yang menampilkan informasi tentang posisi barang saat ini. Anda bisa melihat informasi tentang tanggal dan waktu barang dikirimkan, tanggal dan waktu barang diterima, dan lain-lain.

5. Cek lokasi barang

Selain informasi-informasi lainnya, Anda juga bisa melihat lokasi barang saat ini. Di halaman tersebut, Anda bisa melihat lokasi barang saat ini, sehingga Anda bisa tahu dimana posisi barang yang dikirimkan oleh Lazada saat ini. Jadi Anda bisa memantau posisi barang Anda dengan mudah dan cepat.

Itulah cara cek resi pengiriman Lazada yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda bisa melacak posisi barang yang dikirimkan oleh Lazada dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga bisa memantau posisi barang Anda saat ini.