Cara Cek Resi Sap Ekspres Dengan Mudah Di Tahun 2023

Berbelanja online tak dapat dipungkiri sudah menjadi kebiasaan para pembeli di Indonesia. Apalagi saat ini, banyak toko online yang menawarkan berbagai macam kemudahan. Mulai dari pilihan pembayaran, hingga pelacakan paket yang dikirim. Salah satu jasa ekspedisi yang seringkali dipilih para pembeli adalah Sap Ekspres. Jika Anda ingin mengetahui status pengiriman barang yang dibeli, Anda bisa melakukan cek resi Sap Ekspres.

Untuk bisa melakukan cek resi Sap Ekspres, Anda bisa melakukannya melalui website resmi Sap Ekspres atau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store. Di sini, kami akan menjelaskan cara cek resi Sap Ekspres melalui website resmi Sap Ekspres. Berikut cara cek resi Sap Ekspres melalui website resmi Sap Ekspres:

Cek Resi Sap Ekspres di Website Resmi Sap Ekspres

Pertama, Anda harus masuk ke website resmi Sap Ekspres. Di halaman utama, Anda akan menemukan tombol “Cek Resi”. Klik tombol ini dan Anda akan dibawa ke halaman khusus cek resi Sap Ekspres. Di sini Anda akan diminta untuk memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Sap Ekspres. Setelah Anda memasukkan nomor resi, klik tombol “Cek” untuk melanjutkan prosesnya.

Setelah Anda mengklik tombol “Cek”, Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian. Di sini, Anda akan dapat melihat informasi yang berkaitan dengan pengiriman yang Anda lakukan melalui Sap Ekspres. Informasi yang akan Anda dapatkan antara lain status pengiriman, tanggal pengiriman, tanggal penerimaan, dan juga informasi mengenai ongkos kirim yang telah dibayarkan.

Cek Resi Sap Ekspres di Aplikasi Sap Ekspres

Selain melalui website resmi Sap Ekspres, Anda juga bisa melakukan cek resi Sap Ekspres melalui aplikasi resmi Sap Ekspres. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Play Store. Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi ini, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan akun yang telah Anda daftarkan di website resmi Sap Ekspres. Setelah Anda berhasil login, Anda bisa mengakses menu Cek Resi.

Di halaman Cek Resi, Anda harus memasukkan nomor resi yang diberikan oleh Sap Ekspres. Setelah Anda memasukkan nomor resi, Anda bisa mengklik tombol “Cek” untuk melihat informasi mengenai pengiriman yang Anda lakukan melalui Sap Ekspres. Informasi yang akan Anda dapatkan antara lain status pengiriman, tanggal pengiriman, tanggal penerimaan, dan juga informasi mengenai ongkos kirim yang telah dibayarkan.

Perbandingan Cek Resi di Website dan Aplikasi

Dari kedua cara yang telah kami sampaikan di atas, Anda bisa melihat bahwa proses cek resi Sap Ekspres di website dan aplikasi sama saja. Namun, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Sap Ekspres. Salah satu kelebihan yang bisa Anda rasakan adalah Anda bisa mengakses informasi pengiriman dengan lebih mudah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seperti informasi mengenai kupon dan promosi yang sedang berlangsung.

Itulah cara cek resi Sap Ekspres di tahun 2023. Dengan kedua cara yang telah kami sampaikan di atas, Anda bisa dengan mudah mengetahui status pengiriman barang yang dikirim oleh Sap Ekspres. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai kupon dan promosi yang sedang berlangsung. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai pengiriman yang Anda lakukan melalui Sap Ekspres, Anda bisa melakukan cek resi Sap Ekspres melalui website resmi Sap Ekspres atau melalui aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store.