Cara Cek Resi J&Amp;Eacute;S Dengan Mudah Di Tahun 2023

Sebagai seorang yang berbelanja online, tentu saja Anda seringkali membutuhkan nomor resi untuk melacak pengiriman barang yang sudah Anda beli. Untuk itu, pada tahun 2023, Anda dapat dengan mudah melacak resi JÉS yang telah Anda beli. JÉS adalah salah satu perusahaan pengiriman terbesar di Indonesia. Berikut adalah cara Anda dapat dengan mudah melacak resi JÉS pada tahun 2023.

Cara Cek Resi JÉS Tanpa Aplikasi

Pada tahun 2023, Anda dapat dengan mudah melacak resi JÉS tanpa perlu menggunakan aplikasi. Anda hanya perlu mengunjungi situs web resmi JÉS, yaitu www.jes.id. Di halaman utama situs web, Anda dapat dengan mudah menemukan tombol ‘Cek Resi’. Setelah menekan tombol ini, Anda akan diarahkan ke halaman lain di mana Anda dapat memasukkan nomor resi yang ingin Anda lacak. Setelah memasukkan nomor resi Anda, Anda akan mendapatkan detail informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS dengan Aplikasi

Selain melalui situs web resmi JÉS, Anda juga dapat menggunakan aplikasi JÉS untuk melacak nomor resi. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Setelah berhasil menginstal aplikasi, Anda perlu membuat akun di aplikasi tersebut. Setelah berhasil membuat akun, Anda dapat dengan mudah melacak nomor resi Anda. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi Anda dan Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat SMS

Selain melalui situs web dan aplikasi, Anda juga dapat dengan mudah melacak nomor resi JÉS melalui SMS. Anda hanya perlu mengirim pesan teks dengan format sebagai berikut: ‘RESI [Nomor Resi] ke nomor +62 8111 890 890’. Setelah mengirim pesan ini, Anda akan menerima balasan berupa pesan teks berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda. Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan JÉS di nomor +62 8111 890 890 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang nomor resi Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat Email

Selain melalui SMS, Anda juga dapat melacak nomor resi JÉS melalui email. Anda hanya perlu mengirim email ke layanan pelanggan JÉS dengan menyertakan informasi tentang nomor resi Anda. Setelah mengirim email, Anda akan menerima balasan berupa email berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat WhatsApp

Selain melalui SMS dan email, Anda juga dapat melacak nomor resi JÉS melalui WhatsApp. Anda hanya perlu mengirim pesan teks ke nomor +62 8111 890 890 dengan menyertakan nomor resi Anda. Setelah mengirim pesan ini, Anda akan menerima balasan berupa pesan teks berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat Call Center

Selain melalui SMS, email, dan WhatsApp, Anda juga dapat dengan mudah melacak nomor resi JÉS melalui call center. Anda hanya perlu menghubungi layanan pelanggan JÉS di nomor +62 8111 890 890. Setelah menghubungi call center, Anda perlu menyebutkan nomor resi yang ingin Anda lacak. Setelah Anda menyebutkan nomor resi, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat Facebook

Selain melalui SMS, email, WhatsApp, dan call center, Anda juga dapat melacak nomor resi JÉS melalui Facebook. Anda hanya perlu mengunjungi halaman Facebook resmi JÉS dan mengirimkan pesan ke halaman ini dengan menyertakan nomor resi Anda. Setelah Anda mengirimkan pesan, Anda akan menerima balasan berupa pesan berisi informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Cara Cek Resi JÉS Lewat Website Resmi

Selain melalui SMS, email, WhatsApp, call center, dan Facebook, Anda juga dapat melacak nomor resi JÉS melalui website resmi JÉS. Anda hanya perlu mengunjungi situs web resmi JÉS, yaitu www.jes.id. Di halaman utama situs web, Anda dapat dengan mudah menemukan tombol ‘Cek Resi’. Setelah menekan tombol ini, Anda akan diarahkan ke halaman lain di mana Anda dapat memasukkan nomor resi yang ingin Anda lacak. Setelah memasukkan nomor resi Anda, Anda akan mendapatkan detail informasi tentang status pengiriman barang Anda.

Dengan demikian, di tahun 2023, Anda dapat dengan mudah melacak resi JÉS. Anda dapat melacak resi melalui situs web, aplikasi, SMS, email, WhatsApp, call center, dan Facebook. Tentunya, ini membuat Anda lebih mudah untuk melacak nomor resi JÉS.