Mudah Cek Resi Dengan Plugin Ongkir Kirim

Ketika kamu membeli suatu produk online, pasti kamu ingin tahu informasi yang berkaitan dengan produk tersebut. Apakah sudah sampai di alamat kamu atau belum. Apa yang harus kamu lakukan jika produk kamu belum sampai? Tentu semua pertanyaan itu berkeinginan untuk dijawab. Nah, untuk itulah Plugin Ongkir Kirim hadir. Dengan plugin ini kamu bisa mudah cek resi.

Plugin Ongkir Kirim adalah sebuah layanan yang menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan kamu mengecek resi. Plugin ini didukung oleh sejumlah ekspedisi pengiriman yang ada di Indonesia. Kamu bisa memilih salah satu ekspedisi yang sudah tersedia. Tidak hanya itu, plugin ini juga memudahkan kamu untuk mengetahui berapa ongkos kirim yang harus dibayarkan.

Keuntungan Menggunakan Plugin Ongkir Kirim

Keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Plugin Ongkir Kirim adalah kamu bisa mudah cek resi. Fitur cek resi ini sangat berguna bagi kamu yang sering berbelanja online. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah mengetahui informasi terbaru mengenai produk yang kamu beli. Selain itu, kamu juga bisa melacak lokasi produk yang kamu beli.

Selain fitur cek resi, Plugin Ongkir Kirim juga menyediakan fitur untuk mengetahui ongkos kirim. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang ingin mengetahui berapa ongkos kirim yang harus kamu bayarkan. Fitur ini juga bisa memudahkan kamu untuk menghitung biaya pengiriman sesuai dengan lokasi tujuan. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah menghitung berapa biaya yang harus kamu bayarkan untuk membeli produk online.

Cara Menggunakan Plugin Ongkir Kirim

Untuk menggunakan Plugin Ongkir Kirim, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Pertama, kamu harus mengunduh plugin ini di situs resmi. Setelah itu, kamu bisa memasang plugin ini ke website kamu. Setelah plugin ini terpasang, maka kamu sudah bisa menggunakan semua fitur yang tersedia di dalam Plugin Ongkir Kirim.

Kemudian, kamu bisa mengakses fitur cek resi dengan mengklik tombol cek resi. Setelah itu, kamu bisa memasukkan nomor resi yang ingin kamu cek. Selain itu, kamu juga bisa mengakses fitur ongkos kirim dengan mengklik tombol ongkos kirim. Di sini, kamu bisa memasukkan lokasi tujuan dan berat barang yang akan dikirim. Kemudian, Plugin Ongkir Kirim akan menampilkan berapa biaya yang harus kamu bayarkan untuk pengiriman barang tersebut.

Kesimpulan

Plugin Ongkir Kirim adalah sebuah layanan yang memudahkan kamu untuk mudah cek resi. Layanan ini didukung oleh sejumlah ekspedisi pengiriman yang ada di Indonesia. Selain fitur cek resi, layanan ini juga menyediakan fitur untuk mengetahui ongkos kirim. Dengan Plugin Ongkir Kirim, kamu bisa dengan mudah mengetahui informasi mengenai produk yang kamu beli dan berapa biaya yang harus kamu bayarkan untuk pengiriman produk tersebut.

Catatan

Plugin Ongkir Kirim hanya tersedia untuk pengguna di Indonesia. Jika kamu berada di luar Indonesia, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman lainnya. Namun jika kamu berada di Indonesia, maka kamu bisa menggunakan Plugin Ongkir Kirim untuk mudah cek resi dan mengetahui ongkos kirim.